Kitabisa! - Bantu Yerico bangkit pasca Kecelakaan
Bantu Yerico bangkit pasca Kecelakaan

Bantu Yerico bangkit pasca Kecelakaan

Rp 35.258.819
terkumpul dari Rp 150.000.000
274 Donasi 0 hari lagi
Nadya Anastasya
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo teman teman dan #OrangBaik semua!

Perkenalkan nama saya Nadya yang tinggal di Tangerang. 

Tentunya awal tahun selalu kita sambut dengan optimis, bahwa di tahun yang baru ini semua bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Namun musibah harus menghampiri sahabat saya di awal tahun ini...

7ed51d0b-c132-4d28-9ad7-2b81ea6a4a70.jpg

( Kondisi Yerico kini )

Yerico namanya. Tepat pada hari pertama di tahun yang baru ini,Yerico mengalami kecelakaan motor di daerah Summarecon Serpong. Belum tau bagaimana kronologis pastinya,yang jelas kondisinya sangatlah memprihatinkan. Yerico serkarang masih berada di ICU RS Mitra Keluarga Kelapa gading dan harus menjalani beberapa operasi yaitu operasi rahang,operasi paru paru,dan pendarahan hati, lalu pemasangan pen di rahang dan beberapa jahitan di bibir.

57c6f363-4fd4-42f1-86f5-85ca616e6de2.jpg

" Yerico termasuk orang yang humble dan sangat peduli terhadap teman-temannya. Maka ketika musibah menimpanya pun banyak sekali orang yang memberikan semangat untuknya,agar bisa kembali pulih seperti semula"

Biaya pengobatannya pun tidaklah sedikit. Maka dari itu kami berharap teman-teman mau membantu sahabat kami. Sekecil apapun dana yang diberikan sangat berarti bagi sahabat kami tercinta untuk kelangsungan operasinya agar secepatnya bisa dilakukan. Teman-teman bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0812-9676-6106

Terima kasih teman-teman semua. Doakan agar Yerico bisa kuat menghadapi semua ini. Amin

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (274)