Young On Top untuk Indonesia
Young On Top untuk Indonesia

Young On Top untuk Indonesia

Rp 1.306.233
terkumpul dari Rp 48.000.000
26 Donasi 286 hari lagi


Cerita

Tahun 2021 bukan tahun yang mudah untuk dilalui. Pandemi Covid-19 belum juga usai, banyak bencana alam yang terjadi silih berganti pada awal tahun ini. Mulai dari banjir di Kalimantan Selatan, Longsor di Sumedang, Gempa di Sulawesi Barat, Banjir Longsor di Sulawesi Selatan dan Erupsi Gunung Semeru.

Young On Top sebagai komunitas-organisasi anak muda di Indonesia sangat prihatin terhadap bencana alam yang terjadi. Tidak menutup kemungkinan ada bencana alam di Indonesia di kemudian hari, maka dari itu Young On Top membuat campaign bertajuk "YOT untuk Indonesia" dimana Young On Top siap untuk membantu korban terdampak yang akan disupport 24 YOT Kota untuk membantu kelancaran campaign ini.

Berapapun donasi yang kalian berikan sangat berarti bagi korban terdampak. Yuk berkontribusi untuk Indonesia jauh lebih baik. Semoga Indonesia segera pulih dan kita dijauhkan dari bencana.

Terima kasih banyak :)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (26)


Fundraiser