Kitabisa! - Bantu Anjar Mendapat Ginjal Baru
Bantu Anjar Mendapat Ginjal Baru

Bantu Anjar Mendapat Ginjal Baru

Rp 237.171.885
terkumpul dari Rp 500.000.000
1694 Donasi 107 hari lagi
Eva Nurfitriani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum .. salam untuk orang-orang baik diluar sana .

Perkenalkan nama saya Eva Nurfitriani, saya istri dari Anjar Palastyan (25 tahun). Bulan mei 2017 Anjar divonis gagal ginjal kronis .. Anjar sudah tidak bisa buang air kecil, maka dari itu untuk mengeluarkan cairan dari tubuhnya anjar harus cuci darah seminggu 2x.. Kedua Ginjal anjar hanya berfungsi kurang dari 10% . Untuk minum sehari2pun ditakar tidak boleh terlalu banyak minum, karna jika terlalu banyak minum akan membuat air ditubuhnya menumpuk dan membuatnya sesak.. Bulan november 2017 (tepat 2 minggu kelahiran anak kami) anjar sempat drop (kejang2) dan dirawat diruang icu karna kalium mencapai 9 (untuk normalnya hanya 4) dan tensi yg mencapai 210.. bulan agustus 2018 anjar kembali drop karna HB yg rendah (hanya 4 sedangkan normalnya 12) setelah melakukan transfusi darah sebanyak 5 labu HB hanya naik menjadi 7,3. . awal2 saat sakit anjar masih bisa beraktivitas seperti biasa, makin kesini sudah mulai kesulitan (cepat capek, kadang sesak).. Agar sakitnya tidak menjalar ke jantung , saraf, dan paru2 dan juga untuk dapat hidup lebih lama lagi anjar harus melakukan cangkok/transplantasi ginjal.. 

Rencananya operasi donor akan dilakukan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Untuk membantu biaya pengobatan, Anjar memanfaatkan fasilitas BPJS. Namun seperti biasa fasilitas ini tidak mampu menutupi seluruh dana pengobatan yang mencapai Rp 750 juta. BPJS Kesehatan menutupi hingga Rp 300 juta.. Dana tersebut diperlukan untuk:

  1. Dana untuk pendonor
  2. Tes untuk kecocokan dan tes kesehatan lainnya
  3. Biaya Operasi pengambilan ginjal pendonor
  4. Biaya rumah sakit sipendonor
  5. Perawatan pendonor sampai pulih
  6. Obat2an diluar BPJS
  7. Biaya hidup selama pemulihan kurleb 1-2bulan di jakarta

Untuk informasi yang lebih lebih jelas mengenai Anjar, maka bisa menghubungi saya Eva -081321684050 (tlp-wa)


Karena biaya tersebut sangat besar saya memohon bantuan teman-teman untuk dapat membantu kami agar dapat dilakukan cangkok ginjal. Biaya yang terkumpul akan kami gunakan untuk perawatan Anjar.

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG" 
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI,BNI Syariah, atau kartu kredit)..

Jika teman-teman Orangbaik semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Dan kami memohon doa dan donasinya untuk membantu biaya transplantasi anjar. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1694)