Kitabisa! - Bantu Egi melawan Tumor Otak
Bantu Egi melawan Tumor Otak

Bantu Egi melawan Tumor Otak

Rp 125.407.313
terkumpul dari Rp 150.000.000
1149 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo kawan-kawan,

Namaku Egi Candra biasa dipanggil Egi. aku adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi negeri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Lebih tepatnya, aku mahasiswa Fisika Universitas Gadjah Mada angkatan 2017. aku seorang yang baik hati, murah senyum, humoris,pantang menyerah, dan tak mudah putus asa. Aku berasal dari Pulau Borneo, itu berarti diriku sosok perantau. sudah beberapa tahun ke belakang, diriku menjadi pejuang di tanah jawa.

keluarga ku bukan keluarga yang berkecukupan. Orang tua ku hanya wiraswasta. Terkadang, ayah harus mencari rezeki dengan cara menjadi antar jemput orang lain (Ojek) dan ibu ku seorang ibu rumah tangga. Oh ya, aku adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Akan tetapi, adik bungsu ku adalah anak autis yang harus di jaga oleh orang tua, terutama ibu ku. oleh karena itu, sulit sekali bagi ibu untuk beranjak dari Rumah.

kini, diriku lebih banyak menghabiskan diri di atas kasur. berjuang melawan rasa sakit, yang dahulu ku berjuang mencari ilmu. Akan tetapi, kini, mencari ilmu bukanlah tujuan utamaku. aku harus fokus berjuang, demi kesembuhan agar aku bisa kembali ke bangku perkuliahan. aku berjuang? ya aku berjuang melawan rasa sakit yang berbahaya.

Kini, aku terdiagnosa tumor otak oleh dokter dari Rumah Sakit Normah Medical Specialist Centre, Malaysia. kata pihak Rumah Sakit, aku membutuhkan biaya yang sangat besar. Bisa dipastikan keluargaku tidak mampu untuk melunasi biaya untuk kesembuhanku.

aku,hanya bisa berjuang,berdoa, dan terbaring di atas kasur.

-----------------------------------------

(foto penggalang dana dengan yang ingin dibantu)

de797adc-341e-431b-8199-f6874674cbb6.jpg



  Aku sedang menderita penyakit tumor otak yang sudah ku derita sejak 3 minggu yang lalu. Penyakit ini menyebabkan kondisiku menjadi sulit melakukan aktivitas. Karena bagian tubuh sebelah kiri tidak bisa aku gerakkan dan terkadang mengalami pusing. Hingga saat ini, aku sudah menjalani pengobatan;

1. Tahap awal rawat inap di RSUP. Sardjito ;
2. Terapi dan obat tradisional di Kalimantan Barat;
3. dan saat ini sedang menjalani pengobatan intensif di Normah Medical Specialis Centre, Kuching Sarawak, Malaysia

(foto kondisi selama sakit)

ae87c30f-3fa7-4d89-ad6e-92fe5220c6dd.jpg


Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya operasi pengangkatan tumor otak.

Jika kawan-kawan ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. tranfer langsung ke rekening yang tertera
Tidak hanya berdonasi, kawan-kawan juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi kami di 0813-5490-9764 (Aziz)/0856-9724-2265(Ariel)/082138113393(Rizki M.)

________________________________________________
apapun penyakitnya, keluarga Egi membutuhkan biaya yang besar. Tak hanya itu, dengan keterbatasan ekonomi yang keluarga miliki, orang tua egi tak bisa meninggalkan adik bungsu egi terlalu lama. karena setelah saya bertanya2 terkait keluarga, terkadang, adik bungsu egi, tak jarang menyakiti dirinya sendiri dengan membenturkan dirinya.

ayo bantu doa dan ringankan beban keluarga Egi! jangan biarkan Egi berjuang sendiri!

#StayStrongEgi
#BersamaPastiKitaBisa


Atas Nama Fisika UGM, Ketua Umum Komunitas Fisika Gadjah Mada

Rizki Maulana M

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1149)