Kitabisa! - Modal Usaha Jualan Sayur Untuk Janda Ipah
Modal Usaha Jualan Sayur Untuk Janda Ipah

Modal Usaha Jualan Sayur Untuk Janda Ipah

Rp 7.000.410
terkumpul dari Rp 18.000.000
64 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Ibu Ipah adalah janda yang tinggal di bantaran kali di daerah Gegerkalong, Kota Bandung. Ibu Ipah tinggal bersama seorang anak dan cucunya. Dulu Ibu Ipah berjualan sayur, namun semenjak Ia harus dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya hasil dari berjualan sayurnya pun habis.

Anaknya yang bernama Rohman bekerja sebagai tukang ojek, Ia pernah bekerja di ojek online namun Ia berhenti karena HP nya hilang. Sekarang Rohman harus menebus ijazahnya yang tertinggal di perusahaan tersebut sebesar 400 ribu rupiah

"Bagaimana saya mau menebus ijazah saya, buat makan sehari-hari aja susah. Sehari saja ngojek belum tentu bawa uang karena motornya juga sewa", ujar pak Rohman.

3c6b3c7f3c6c24436c1a687117a08d61fa75d749
Ibu Ipah juga hendak merenovasi rumahnya yang kondisinya sudah kurang baik. Dengan seperti itu, harapan satu-satunya adalah Ibu Ipah harus bisa kembali berjualan lagi agar dapat memenuhi biaya kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu mari bantu Ibu Ipah agar bisa memulai kembali usahanya.


Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI

Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (64)