Kitabisa! - Yuk, bantu Kak Zemy untuk biaya pengobatannya
Yuk, bantu Kak Zemy untuk biaya pengobatannya

Yuk, bantu Kak Zemy untuk biaya pengobatannya

Rp 21.879.771
terkumpul dari Rp 22.000.000
290 Donasi 0 hari lagi
Muhammad Rizqi Bahrul Amin
Akun belum terverifikasi

Cerita

Hi, orang baik :)

Perkenalkan, saya Muhammad Rizqi Bahrul Amin bersama beberapa rekan saya Rifky Faransyah, dan teman-teman lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satupersatu Mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya. tergerak untuk bersama-sama menggalang dana untuk menolong teman dan kakak tingkat Muhammad Asrul Zhulmi Pradana yang barusaja terkena musibah.

Tanggal 8 Maret 2018 kami mendengar kakak tingkat sekaligus teman kami Muhammad Asrul Zhulmi Pradana atau yang biasa dipanggil dengan Kak Zemy mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan kaki kirinya harus diamputasi dan kaki kanannya sobek. Kami dengan kak zemy merupakan satu organisasi di kampus yaitu dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi. Kami dalam sebuah himpunan sudah seperti keluarga sendiri.

Hampir semua mahasiswa dan civitas akademika Fakultas Ekonomi UNESA pastilah tau dan familiar dengan Kak Zemy, yang dulu pernah menjadi Panitia PKKMB/Ospek Fakultas, Kak Zemy yang dikenal ceria dan jenaka sedang mengalami musibah. sehari sebelum kecelakaan itu terjadi, kami masih sempat ngobrol, bercanda dan ramah tamah dengan anggota himpunan mahasiswa jurusan yang baru, karena malam itu kami ramah-tamah dengan pengurus baru.


25dc3c22fcf417d2666c40559de8aca839c3f8cc

Kecelakaan yang dialami kak zemy dengan truck molen / pengaduk semen, mengakibatkan kaki kirinya harus diamputasi dan kaki kanannya robek yang tentunya memakan biaya pengobatan dan operasi yang tidak sedikit. kendati demikian, ia masih dapat tersenyum dengan kondisinya saat ini.Saat ini dia sedang di rawat di RSUD Dokter Soetomo Surabaya, dan masih belum dapat dijenguk karena harus dalam penanganan yang intens oleh dokter, biaya rumah sakitnya pun info yang kami dapatkan dari keluarga, tidak menggunakan BPJS sehingga untuk biaya rumah sakit beberapa hari yang lalu ia masih menggunakan uang keluarga pribadi

kami bersama orang-orang baik dan teman-teman lainnya melakukan penggalangan dana melalui kitabisa.com untuk tujuan membantu biaya rumah sakit kak zemy, membelikan kaki palsu yangmana harganya sekitar 8-12 juta, serta dana sisanya diberikan seluruhnya kepada keluarga untuk biaya perawatan pasca rawat inap, oleh karena itu kami sangat membutuhkan uluran tangan anda orang baik dimanapun anda berada dan semoga kak zemy lekas sembuh. aminn

f599774ab6b345e789d163e3a8f5d00e44887723

Kak Zemy tidak sendiri, Kak Zemy membutuhkan bantuan orang-orang baik untuk membantu. Oleh sebab itu, mari kita bantu kak zemy agar tetap dapat kembali seperti semula meskipun telah diberikan cobaan seberat itu dengan cara berdonasi, sebagai berikut.

1. Klik Tombol Merah Donasi Sekarang

2. Isi Data diri Anda

3. Pilih cara berdonasi

4. Transfer pada rekening yang tertera

Itu saja kurang cukup, kami mengajak anda menyebarkan kampanye donasi ini ke sosial media anda, kami yakin masih banyak orang-orang baik diluar sana yang dapat membantu.

Seluruh donasi ini akan kami salurkan bukan hanya untuk biaya pengobatannya saat ini, namun juga untuk pemulihan pasca pengobatan pembuatan kaki palsu yang harganya tidak sedikit dan untuk keluarganya juga.

Jika Anda ingin bertanya lebih jauh. Anda bisa menyampaikannya ke;

Whats App / Telfon : Rizqi- 08314441044 dan Rifky- 085338696262

email : [email protected]

Terimakasih atas kebaikan anda, hanya tuhan yang dapat membalas kebaikan anda kelak.

salam hormat

Muhammad Rizqi Bahrul A. , Rifky Faransyah

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (290)