Kitabisa! - Bantu si cantik Naia atasi Cerebral palsy
Bantu si cantik Naia atasi Cerebral palsy

Bantu si cantik Naia atasi Cerebral palsy

Rp 9.369.416
terkumpul dari Rp 500.000.000
72 Donasi 102 hari lagi

Cerita

salam kenal para orang baik semua.

Perkenalkan nama saya Rivani Putri, atau biasa dipanggil vanny. ibu dari anak perempuan dengan kondisi kesehatan yang tidak biasa bernama Kiandra Anaia Avanda. anak saya,Naia (panggilan Kiandra) lahir prematur. ia lahir di RSAB Harapan kita jakarta dalam usia kandungan 36 minggu dengan Berat Badan 2,1 kg dan panjang 46cm. 5 menit pasca lahiran Naia tidak bisa bernafas dan harus mendapat perawatan NICU. Naia harus memakai ventilator selama 2 bulan. dan selama 3 minggu Naia tidak sadarkan diri. dia koma.

Lalu diagnosa dokter mengatakan Naia terkena infeksi paru2, lambung, dan pendarahan di otak kiri dan kanan. dan dari paru2 selalu mengeluarkan cairan. Lalu dokter mendiagnosa bahwa Naia divonis mengidap meningitis stadium 4.

dokter bilang kecil kemungkinan Naia untuk selamat dari koma. Dan kalau pun ada mukjizat dari Allah yang membuat anak saya selamat dari masa kritis, prediksi dokter Naia akan lumpuh seumur hidup.saya sangat terpukul mendengar nya. namun Alhamdulillah Naia mampu melewati masa kritis yg begitu hebat nya tersebut.

Setelah bangun dari koma,Naia diperbolehkan pulang kerumah. hingga saat ini Naia berumur 1 thn 8 bln, tapi perkembangan otak Naia masih seperti anak usia 1-3 bln.
Naia belum bisa tengkurap, belum bisa duduk apalagi berjalan. Naia juga belum bisa melihat dan berbicara. Sampai hari ini naia setiap hari mengalami kejang, memiliki kekakuan otot,, dengan pergerakan yg kaku, terutama pd kaki, tangan dan punggung.

Naia jg mengidap Laringomalasia, dan adanya gangguan ketika makan. Seharusnya naia diharuskan utk memakai sonde agar nutrisinya tercukupi, tapi saya saya selalu melatih naia agar bisa makan tanpa sonde, walau terkadang sering menangis sewaktu makanan masuk tapi saya tetap semangat memberi naia makan tanpa sonde.

Naia sampai saat ini jg masih sering bermasalah dlm pernafasan, dan gampang banget sakit. Sampai harus beberapa kali harus dirawat intensif.

Hasil kontrol Naia terakhir menjelaskan bahwa Naia terkena Cerebral palsy (kelumpuhan otak). Naia hanya merespon pendengaran.

Saat ini Naia hanya dirawat dirumah. dan sesekali rawat jalan di RSAB Harapan Kita. Ingin sekali saya memberikan pengobatan yang maksimal untuk Naia dan juga memberikan nya alat bantu terapi demi kemajuan perkembangan otak dan kesehatan nya. karena sebagai orang tua saya sangat ingin anak saya tercinta,Naia bisa sembuh dan hidup normal seperti anak lain nya.

0a677ecb7c9fe17c98c95f2f2e20977fb31285d6

Oleh karena itu, saya sangat berharap kemurahan hati para orang baik semua untuk membantu perjuangan Naia untuk sembuh dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika ada pertanyaan mengenai kondisi Naia bisa langsung menghubungi saya,ibu kandung dari Naia di :

Rivani Putri (082140000666)

E-mail : [email protected]

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki para orang baik semua. Amin

Bantuan kalian sangat berharga bagi kesembuhan anak kami tercinta,Kiandra Anaia Avanda.

Terima Kasih

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (72)