Kitabisa! - Yuk Peduli, Bantu Mereka Sembuh
Yuk Peduli, Bantu Mereka Sembuh

Yuk Peduli, Bantu Mereka Sembuh

Rp 39.979.350
terkumpul dari Rp 100.000.000
211 Donasi 0 hari lagi
Budi Priadi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Berikut ini adalah beberapa pasien Tumor Mata yang berada dalam pendampingan Yayasan Peduli Generasi Lampung.

Adnan Erlangga (1 tahun), anak keempat dari Bapak Hermanto dan Ibu Desi Triana, warga Desa Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. Diagnosa sementara Adnan mengidap tumor mata. Pada Sabtu sore, 5 November 2016, Komunitas GERAKAN PEDULI bersama Yayasan Peduli Generasi Lampung menjenguk Adnan di RSUD Abdul Muluk, Lampung. Kondisi Adnan sangat memprihatinkan, terlihat kedua-matanya meradang.

Aqila Fitria Razik (3 tahun), anak dari Bapak Rozikin dan Ibu Mazariah ini mengidap Retino Blastoma, beralamat di Desa Bangun Negara Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pesisir Barat, Lampung. Kini di bawah pendampingan Yayasan Peduli Generasi Lampung, Aqila dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.
Foto Aqila Fitria Razik

7ff985cc034ab8904125ce26a28ac53c9da507fe.png

Abdul Farid Ma'ruf (3,8 th), anak dari Bapak Sanusi dan Ibu Uswatun Hasanah, beralamat di Gisting atas blok.2 B7 dusun 10 Kec.Gisting Kab.Tanggamus. Farid mengidap Retino Blastoma, kini Farid dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Teja Fadila (6 tahun), beralamat di Desa Sukabandung Rulung Helok, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan. Anak dari bapak Jono (Almarhum) dan Ibu Darsih ini telah menjalani pengangkatan bola mata dan sudah pernah diganti dengan bola mata palsu, namun kondisi saat ini bola mata palsunya sudah tidak sesuai lagi dengan pertumbuhan usia Teja sehingga bola matanya tampak menciut. Saat ini Teja sedang menjalani Rawat jalan di RSCM.

Aisyah Aulia Puteri (11 th), anak dari Bapak Ponirun dan Ibu Eka. Beralamat di Desa Jatimulyo RT/Rw 013/008 Kec.Jati Agung Kel.Jati Agung, Kab.Lamsel. Aisyah mengidap tumor mata, kini ia membutuhkan bola mata palsu.
Foto Aisyah Aulia
9c929c2c911fd1e6d932c41055cb9a58ba5440a2.png

GERAKAN PEDULI adalah komunitas kepedulian yang berasal dari Lampung dan Yayasan Peduli Generasi Lampung adalah sebuah yayasan yang berfokus dalam pendampingan proses pengobatan bagi para pasien dhuafa.

Kami dari GERAKAN PEDULI bersama Yayasan Peduli Generasi Lampung mengajak saudara-saudara sekalian untuk ikut andil dalam proses pengobatan mereka. Berapapun donasi yang disalurkan akan sangat bermanfaat bagi mereka. Yuk peduli, bantu mereka sembuh.

Hormat Kami
GERAKAN PEDULI & Yayasan Peduli Generasi Lampung

Donasi terkumpul akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan dan pendampingan pasien dengan diagnosa tumor mata di bawah pendampingan Yayasan Peduli Generasi Lampung.


Info lebih lanjut hubungi:
0812 2185 7739 (Bp. Firman / Yayasan Peduli Generasi Lampung)
0857 8894 5573 (Bp. Budi Priadi / GERAKAN PEDULI)


Kami juga melakukan penggalangan dana di jejaring sosial.
KLIK Fanspage: GERAKAN PEDULI
KLIK Facebook: Komunitas Peduli Generasi


CARA BERDONASI DI KITABISA

1. Klik tombol 'DONASI SEKARANG'

2. Masukkan Nominal Donasi dan Isi Data Diri (atau login FB)

3. Pilih Bank, dan transfer sesuai petunjuk

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (211)