Kitabisa! - Bantuan biaya pengobatan Yulius
Bantuan biaya pengobatan Yulius

Bantuan biaya pengobatan Yulius

Rp 18.293.220
terkumpul dari Rp 500.000.000
98 Donasi 0 hari lagi
VA
Vessica lestari arifin
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Alex, Saya ingin menggalang dana untuk sepupu saya Yulius Wirata. 

Saudara kita, Yulius Wirata saat ini berumur 30 tahun dan memiliki riwayat hipertensi turunan sejak awal sudah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya sejak berusia muda. Sebagai seorang kepala keluarga atau tulang punggung yg dipaksa oleh keadaan, Yulius bekerja sebagai seorang sales plastik untuk menghidupi diri beserta adik perempuan satu2nya yang bernama Winda, hingga Winda menikah. Yulius sendiri telah mempersiapkan pernikahan nya yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2019 ini. 

Rabu tgl 17/4-2019 kemarin, setelah mandi Yulius mengeluh bahwa kepalanya pusing lalu muntah2 dan kehilangan keseimbangan. Yulius segera dibawa ke RS. 3 RS yg telah didatangi tidak sanggup mendeteksi penyakit beliau karena keterbatasan fasilitas dan peralatan kemudian beliau dirujuk ke RS yg lebih baik fasilitasnya, yakni RS Ciputra di Citra Garden untuk melakukan CT Scan yg menemukan bahwa adanya penggumpalan darah diotak dan satu2nya jalan adalah segera melakukan tindakan operasi. Tindakan operasi telah dilakukan, dan sejak itu beliau masih berada di ICU sampai skrg karena belum sadar. Bahkan kemarin kondisi Yulius sempat drop dan kejang2 dikarenakan kondisi tekanan darah yg belum stabil (masih naik turun).

Sampai saat ini tanggal 22/4/19 biaya rumah sakit dan obat2an sudah mencapai Rp 250.000.000 dan masih akan terus bertambah.

Oleh sebab itu saya mengetuk hati terdalam teman-teman agar dapat mengulurkan tangan dan menyisihkan sedikit rejeki kita untuk membantu meringankan beban begitu berat yg ditanggung oleh Sdr. Yulius. Harapan kami, agar Yulius dapat segera pulih kembali dan menjalani kehidupan sebagaimana layaknya orang yg sehat pada umumnya.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0878 7819 2019

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (98)