Zakat untuk Majukan Pendidikan Pelosok Indonesia
Zakat untuk Majukan Pendidikan Pelosok Indonesia

Zakat untuk Majukan Pendidikan Pelosok Indonesia

Rp 176.813.814
1432 Donasi 391 hari lagi


Cerita

Indonesia Mengajar adalah gerakan. Usaha untuk mengajak semua pihak untuk ambil bagian memajukan pendidikan di Indonesia. Cita-citanya adalah terlibatnya seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai janji kemerdekaan. Bangsa yang dipenuhi oleh pemimpin berbagai bidang dengan kompetensi global dan pemahaman akar rumput.

Indonesia Mengajar telah bekerja selama delapan tahun di 28 Kabupaten dari Aceh (Aceh Singkil & Aceh Utara) hingga Papua (Fakfak, Kepulauan Yapen, Pegunungan Bintang). Dengan mengirimkan 865 putra putri terbaik bangsa yang siap mengorbankan waktunya setahun penuh untuk bertemu anak-anak, bapak ibu guru, masyarakat desa, serta seluruh stakeholder di penempatan yang semangat untuk memajukan Pendidikan di daerahnya sendiri.

cb6ab657-eab1-4cbe-8d31-b8c37136e4e3.jpgbb50b3de-be93-4092-9b52-03c3497ebdde.jpg

Contoh Aktivitas Indonesia Mengajar di Halmahera Selatan

Melalui Kitabisa, Campaign Zakat Indonesia Mengajar masuk ke dalam kategori Fisabilillah dalam asnaf (golongan peneriman zakat) dan ternaungi pada jaringan ZakatHub by BAZNAS yang merupakan badan zakat resmi milik pemerintah.

Melalui Kitabisa, mari salurkan zakat Anda dan terus berkolaborasi bersama Indonesia Mengajar dalam upaya turut bekerja memajukan Pendidikan terbaik di pelosok-pelosok Nusantara. Zakat yang anda salurkan akan digunakan untuk program Pengajar Muda (Muslim) untuk daerah penempatan pelosok yang mayoritas masyarakatnya adalah muslim.

Untuk informasi tentang program lebih lanjut, dapat diakses di :

Website Indonesia Mengajar | Twitter: @ind_Mengajar | Facebook: Indonesia Mengajar | Instagram: @Ind_Mengajar | Youtube: Indonesia Mengajar

Cara Zakat:

  1. Klik Tombol "Zakat Sekarang"
  2. Masukkan nominal Zakat
  3. Pilih metode pembayaran

Wassalam,

Indonesia Mengajar


Disclaimer:

100% zakat akan disalurkan dengan pembagian sebagai berikut:

  • 90% zakat dialokasikan langsung ke Yayasan Indonesia Mengajar
  • 10% zakat dialokasikan ke program BAZNAS
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1432)