Kitabisa! - Melawan Kanker

Melawan Kanker

Melawan Kanker
Bantu kami melawan kanker yang diderita Ibu Tri Lestari #MelawanKanker #DonasiMamaAnggi
Campaigner (Social Media)
Nurul Tryani Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 22.455.483

terkumpul dari target Rp 20.000.000
112% terkumpul
Campaign Telah Berakhir

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Melawan Kanker

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan
Baca update terbaru dari campaign ini!

Perkenalkan nama saya Nurul Tryani, 22 tahun. Saat ini saya berkerja sebagai karyawan di perusahaan swasta.

Pertama kali mengenal Anggi pada tahun 2014, saat Anggi bekerja di Jakarta. Orangtuanya telah bercerai semenjak Anggi masih kecil, ayahnya tidak lagi menafkahi kehidupan mereka. Anggi harus berhenti bekerja saat itu karena ibunya mengidap kanker payudara. Dia memilih kembali ke Surabaya demi kesehatan ibunya. Setelah pindah ke Surabaya, Anggi membuka usaha kecil-kecilan kue cubit dengan penghasilan yang hanya cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

Ibu Anggi, Tri Lestari, beliau sudah mengidap kanker sejak 2006. Sepuluh tahun yang lalu terdapat benjolan di payudara kirinya, karena keterbatasan biaya dan takut untuk melakukan operasi, Ibu Lestari menahan sakit sampai saat ini. Pada 13 Maret 2014 benjolan tersebut mulai menjadi luka dan menjadi berlubang dengan cairan nanah dan darah yang tidak mengering dari hari ke hari.

Hadirlah program BPJS yang sedikit banyak meringankan biaya pengobatan. Pada Juni 2015, Ibu Lestari mulai menjalankan kemoterapi sebanyak 12 kali. Pada awalnya, kemoterapi berjalan dengan lancar, hal itu berlangsung selama enam kali proses kemo. Hasilnya menunjukkan kemajuan, lukanya mengering, mengecil dan tidak mengeluarkan cairan. Namun, pada kemo ketujuh sampai kedua belas, lukanya kembali melebar dan kembali mengeluarkan cairan, ditambah Ibu Lestari merasakan sakit nyeri terus-menerus.

Anggi dan Ibu Lestari memutuskan untuk kontrol ke dokter. Menurut dokter yang melakukan pengecekan, Ibu Lestari harus segera dioperasi karena kankernya sudah memasuki stadium lanjut. Dokter menyarankan agar kanker tersebut diangkat, dan operasinya membutuhkan biaya sampai Rp 50.000.000. BPJS tidak dapat mengcover semua biaya operasi tersebut, sehingga Anggi harus mencari dana tambahan yang berkisar antara Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000. Kondisi Anggi saat ini sangat tidak memungkinkan untuk membiaya pengobatan ibunya karena belum memiliki pekerjaan tetap. Anggi sudah berusaha mencari pinjaman ke sana kemari namun belum bisa menutupi biaya yang dibutuhkan.

Dana yang terkumpul dari bantuan teman-teman akan digunakan untuk membiayai pengobatan dan operasi Ibu Lestari. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang bersedia untuk mendonasikan sebagian dari rezeki teman-teman sekalian.

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi saya di 0857-1172-7202 ( calls only / whatsapp only ) atau di email nurultryani13@gmail.com.


( dokumentasi pribadi : hasil rontgen kanker Ibu Tri Lestari )

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

Campaign Telah Berakhir

Donatur 96

SHOW MORE
  • Rp. 50.398
    Anonim
  • Rp. 50.173
    GuNTuR
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 100.218
    Godra25
  • Rp. 400.000
    Sora
  • Rp. 300.000
    frendy
  • Rp. 100.000
    Aab Abdullah
  • Rp. 200.745
    Anonim
  • Rp. 100.544
    Anonim
  • Rp. 50.872
    Anonim
SHOW MORE
14 Jul 2016

Update 4 - Pelaksanaan Operasi & Penyerahan Dana Donasi

Assalamualiakum, wr.wb

Mohon maaf atas keterlambatan update mengenai kondisi terakhir Ibu Tri Lestari.

Pada tanggal 7 Juli 2016, perwakilan kami Alfiah sudah memberikan keseluruhan dana donasi kepada keluarga Ibu Tri Lestari dengan total donasi sebesar Rp 23.784.789 dan telah diterima langsung oleh Ibu Tri Lestari. Berikut dokumentasi saat penyerahan donasi oleh Alfiah :

Dokumentasi pribadi : penyerahan dana donasi


Kami juga menyertakan video ucapan terima kasih dari Ibu Tri Lestari, berikut link untuk video tersebut : Penyerahan donasi & ucapan terima kasih

Pada hari ini Ibu Tri Lestari menjalankan operasi pengangkatan kanker payudara di RSUD Dr.Soetomo ( Surabaya ). Bagi teman-teman yang ingin berkunjung silahkan datang ke RSUD Dr.Soetomo di ruangan kamar bedah nusa indah nomer 13. Berikut dokumentasi saat Ibu Tri Lestari ingin memasuki ruang operasi:


Dokumentasi pribadi : Ibu Tri Lestari sebelum masuk ruang operasi

Saat ini operasi masih berlangsung, kami mohon doa untuk keberhasilan proses operasi yang sedang dijalankan oleh Ibu Tri Lestari, serta saya mewakili keluarga Ibu Tri Lestari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan doa yang sudah diberikan oleh teman-teman semua, semoga bantuan yang telah diberikan mendapat balasan yang setimpal. Dengan ini donasi resmi saya tutup melalui kitabisa.com.


Wassalamualaikum, wr.wb

1 Jul 2016

Update 3 - Campain Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Melawan Kanker!

Saat ini masa campaign telah selesai. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 22.455.483 dari 96 donatur.

Dana tersebut sudah dikirimkan ke Dompet Kebaikan Nurul Tryani. Nurul Tryani akan memberikan update berikutnya mengenai penggunaan dana.

Terima kasih!

30 Jun 2016

Update 2 - Terima Kasih

Kamis, 30 Juni 2016 pukul 13:00

Assalamualaikum wr,wb

Terima kasih saya ucapkan sebanyak-banyaknya kepada teman-teman donatur yang sudah membantu meringankan biaya operasi kanker Ibu Tri Lestari, Setelah berkali - kali merubah batas waktu pengumpulan donasi akhirnya saya tetapkan tanggal 1 Juli 2016 sebagai batas akhir pengumpulan donasi melalui kitabisa.com, hal ini saya lakukan dikarenakan kondisi kesehatan Ibu Tri Lestari semakin memburuk dan kanker yang diderita beliau semakin membesar dan harus segera dilakukan operasi.

Hingga detik ini dana donasi yang sudah berhasil dikumpulkan sejumlah Rp 22.204.694 dengan rincian sebagai berikut :

Dana melalui transfer bank berhasil terkumpul sejumlah Rp11.534.848 dan dana donasi melalui kitabisa.com sejumlah Rp 10.669.846.

Keseluruhan dana tersebut sebelumnya sudah diberikan kepada Ibu Tri Lestari sebesar Rp 3.000.000 yang bersumber dari transfer rekening bank sehingga donasi yang akan kami berikan kepada Ibu Tri Lestari sejumlah Rp 19.204.694.

Donasi ini akan diberikan oleh perwakilan dari kami yaitu Alfiah Aprillianda yang berdomisili di Surabaya dan nantinya akan diberikan kuitansi serta dokumentasi sebagai tanda bukti bahwa dana donasi sudah diterima oleh Ibu Tri Lestari.

Update jadwal operasi Ibu Tri Lestari akan dilakukan dengan perkiraan waktu sekitar tanggal 15 - 20 Juli 2016 dikarenakan harus memesan kamar serta menentukan jadwal operasi yang sesuai dengan jadwal rumah sakit serta dokter bedah yang akan melakukan operasi dan dana yang diperkirakan oleh Ibu Tri Lestari sebelumnya sejumlah Rp 20.000.000 dan ternyata setelah melakukan pengecekan kembali dana perkiraan tersebut menjadi Rp 30.000.000, kami mohon maaf tidak bisa melampirkan detail biaya tersebut dikarenakan pihak rumah sakit tidak dapat memberikannya kepada Ibu Tri Lestari sebelum operasi dilakukan.

Untuk teman-teman yang masih ingin melakukan donasi untuk Ibu Tri Lestari bisa dilakukan donasinya melalui rekening dibawah berikut :

Mandiri : 1010005417967 a/n Satria Genki D Ilhamsyah

BCA : 2160441944 a/n Erlinawatie

BNI : 0332532799 a/n Dedi Alfian

BRI : 050701014234506 a/n Dedi Alfian

Mohon setelahnya harap dilakukan konfirmasi ke alamat email : nurultryani13@gmail.com dengan format sebagai berikut :

Nama:

Alamat Email:

Nomor Hp:

Total Donasi:

Rekening Tujuan Donasi:

Bukti Pembayaran Donasi:

Atau bisa menghubungi saya lebih lanjut via whatsapp : 085711727202

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan teman-teman semua yang sudah membantu kami mengumpulkan dana untuk biaya oprasi Ibu Tri Lestari, tanpa bantuan dari teman-teman semua hal ini mungkin tidak akan bisa terkumpul dalam waktu singkat.

Wassalamualaikum wr,wb


Nurul Tryani


17 Jun 2016

Update 1 - Kondisi Kesehatan Ibu Tri Lestari

Selamat siang teman-teman,

Pada kesempatan kali ini saya mewakili keluarga Anggi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu meringankan biaya operasi Ibu Tri Lestari.

Hingga detik ini dana yang sudah terkumpul sejumlah Rp 9.815.283 dengan rekapan dana donasi yang dilakukan melalui transfer bank sebesar Rp 5.300.000 dan melalui kitabisa.com sebesar Rp 4.515.283

Kita berhasil mengumpulkan dana tersebut kurang dari satu minggu setelah campaign ini saya buat. Besar harapan saya agar target ini dapat tercapai atau bahkan melebihi target sebelum batas waktu akhir yaitu 31 Agustus 2016 agar proses operasi Ibunda Anggi dapat segera dilakukan.

Saat ini, kondisi Ibu Tri Lestari masih menjalankan kemoterapi namun hanya dengan meminum obat dari dokter tidak lagi mengunjungi rumah sakit. Biaya obat kemoterapi tersebut sudah tercover oleh bantuan BPJS. Namun, luka yang dimiliki oleh Ibu Tri Lestari sampai saat ini masih terus mengeluarkan cairan ( tidak dapat diberhentikan ) dan terasa nyeri meskipun sudah meminum obat kemoterapi dan obat penghilang rasa sakit dari dokter. Luka tersebut menyebabkan kondisi Ibu Tri Lestari menjadi sangat lemah dan tidak kuat berjalan jauh.

Anggi berusaha untuk menutupi luka pada kanker Ibunya dengan cara melapisi luka dengan kain kasa dan kapas. Untuk biaya perawatan tersebut tidak tercover oleh BPJS sehingga Anggi setiap lima hari sekali harus mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 50.000.

Demikian sekiranya yang bisa saya infokan mengenai kondisi Ibu Tri Lestari sekarang. Sepenuhnya dana yang terkumpul ini akan digunakan untuk biaya oprasi dan perawatan lebih lanjut pasca oprasi. Semoga bantuan teman-teman dapat meringankan biaya oprasi Ibu Tri Lestari.


Salam,

Nurul Tryani


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Campaign Telah Berakhir
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Melawan Kanker"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Nurul Tryani"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?