Kitabisa! - Dia hanya ingin sehat. #saveeliana
info_outline Donasi pada campaign support fundraiser ini akan langsung masuk ke Campaign Induk

Dia hanya ingin sehat. #saveeliana

Dia hanya ingin sehat. #saveeliana
Mohon bantuan dan kegerakan hati dari semua Orang Baik untuk Eliana yang sedang berjuang melawan kerusakan hati, pembesaran limpa, dan kisa di saluran empedu.

Rp 500.268

terkumpul dari Rp 500.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 25 Sep 2018 oleh:

Halo Orang Baik di seluruh Indonesia,

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca. Perkenalkan, saya Jhosua, izinkan saya menceritakan keponakan saya seorang anak hebat yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya…

Eliana, anak hebat berumur 1 tahun 6 bulan, adalah anak dari kakak saya. Eliana lahir sehat, aktif. sampai menginjak usia 1 tahun, tiba-tiba Eliana demam dan muntah darah, darah yang dimuntahkannya berbentuk gumpalan darah.

Saat Eliana demam, tiba-tiba saja perutnya membengkak. Kami membawa Eliana ke salah satu rumah sakit di Sulawesi Utara. Ketika demamnya turun, perutnya juga sudah mulai tidak bengkak lagi. Dokter bilang boleh pulang, ketika ada keluhan harus dibawa ke rumah sakit lagi.

Eliana sudah menjalani 5 kali USG. Hasil USG pertama sudah memperlihatkan bahwa ada kelainan di hati Eliana sampai USG ke 5, dokter memvonis hati Eliana sudah rusak, pembuluh darahnya membengkak, dan ada kista. Cairan yang mengumpul di perut karena hatinya sudah tidak berfungsi inilah yang menyebabkan perutnya membesar. Dan semalam tepatnya 25/09/2018 dokter kembali bilang bahwa Eliana juga menderita Infeksi saluran kencing dan anusnya sudah membiru.

Dokter merujuk Eliana ke rumah sakit di Jakarta untuk secepatnya dilakukan biopsi dan transplantasi hati. Transplantasi hati ini resikonya tinggi, tetapi kami tetap berjuang untuk kesembuhan Eliana. Eliana anak yang hebat, ia pasti bisa melewati semua ini. Pengobatan Eliana memakai BPJS, tetapi ada sebagian biaya yang harus kami bayar sendiri untuk transplantasi hatinya sebesar Rp. 500.000.

Kami, keluarga Eliana sangat berharap Eliana bisa secepatnya menjalani pengobatan, kami berharap teman-teman Orang Baik bisa ikut Eliana berjuang, untuk membantu Eliana, teman-teman bisa berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
  • Isi data diri dan pilih metode pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Kami akan selalu melakukan update jika ada kabar terbaru terkait keadaan Eliana. Mohon doa untuk kesembuhan Eliana.  Terima kasih atas bantuan teman-teman semua, hanya Tuhan yang mampu membalas kebaikan teman-teman semuanya

Salam,

Jhosua (0821-9930-0088)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

  • Rp. 500.268
    Fandy Kwan

    Kami terbatas tapi kuasa YESUS yang kami sembah dan permuliakan tidak ada batasnya . Dengan oleh kuasa doa, kami imani oleh bilur"NYA s

  • Rp. 500.268
    Fandy Kwan

    Kami terbatas tapi kuasa YESUS yang kami sembah dan permuliakan tidak ada batasnya . Dengan oleh kuasa doa, kami imani oleh bilur"NYA s

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?