Kitabisa! - #Fitriyani untuk Kapal kemanusiaan Palestina
info_outline Donasi pada campaign support fundraiser ini akan langsung masuk ke Campaign Induk

#Fitriyani untuk Kapal kemanusiaan Palestina

#Fitriyani untuk Kapal kemanusiaan Palestina
Saya mendukung #KapalkemanusiaanPalestina layarkan 10.000 Ton Beras ke Bumi Palestina. Mari berdonasi, untuk Anak yatim, kebutuhan pokok dan Kesehatan

Rp 40.435

terkumpul dari Rp 1.500.000
3% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 22 Feb 2018 oleh:

http://kitabisa.com/fitriyanipalestine

Saya Fitriyani Rahmawati, saya mendukung aksi kapal kemanusiaan Palestina layarkan 10.000 ton beras ke bumi Palestina. Melihat adanya anak yatim yang semakin bertambah karena orang tuanya yang harus berjuang di medan perang, ingin mengajak anda khususnya warga Gresik donasi untuk layarkan 10.000 ton beras untuk Palestina

Dana ini

akan ditujukan untuk Palestina dimana sejumlah Rumah Sakit tidak sanggup

menyediakan makanan untuk pasiennya. sehingga makanan pokok dan

kesehatan Palestina saat ini sangat dibutuhkan oleh mereka


“Beberapa rumah sakit dikabarkan logistiknya menipis, suplai pangan berhenti di sejumlah wilayah padat penduduk di Gaza. Sementara di Yerusalem, anak-anak muda Palestina tak henti melawan memastikan Tanah Al-Quds atau Yerusalem tetap diakui sebagai ibu kota Palestina,”


Aksi Cepat Tanggap di Kawasan Penggilingan Beras

Senada dengan Ibnu Khajar, Ahyudin, Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyimak rangkaian cerita ini sebagai titik balik di mana Bangsa Indonesia bisa melakukan sesuatu yang terbaik untuk Palestina.

“Insya Allah dari desa ke desa akan ada semangat yang sama. Mengumpulkan bulir beras-beras terbaik. Mencanangkan #KapalKemanusiaan ke Palestina, membawa pangan berupa beras sebanyak 10.000 ton, menjadi penyentak kesadaran dunia untuk bersatu bela Palestina,” ungkap Ahyudin.

Pembagian Beras kepada Saudara Palestina

Kapal Kemanusiaan Palestina: Peranti Menyatukan Bangsa Merdeka

Sejenak pasca proklamasi 1945 terucap, Palestina termasuk salah satu bangsa yang berdiri pertama, mengakui kemerdekaan Indonesia di saat negeri lain masih bergeming.

Kini, 72 tahun sudah berlalu, Indonesia mentereng sebagai salah satu negara berkembang dengan peningkatan ekonomi yang baik. Sementara itu, ribuan kilometer jauhnya di Barat Laut Indonesia, Palestina masih belum merdeka.

Hutang budi kemerdekaan antara Indonesia dan Palestina pun kini sedang diuji. Sejauh mana bangsa Indonesia mampu berbuat sesuatu menjadi motor kemanusiaan untuk membela Palestina?

Mengangkut Beras untuk Palestina

Ahyudin selaku Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyampaikan, ikhtiar Kapal Kemanusiaan Palestina jangan sekadar dilihat sebagai momen mengangkut beras untuk rakyat Palestina. Tapi juga sebagai ekspresi pembelaan Indonesia, wujud nyata mengalirkan kepedulian dan doa tulus dari bangsa Indonesia.

Truk Beras Kapal Kemanusiaan

Kapal Kemanusiaan 10.000 ton untuk Palestina ini akan menjadi lanjutan cerita dari 1.000 ton beras Kapal Kemanusiaan Somalia, juga 2.000 ton beras Kapal Kemanusiaan Rohingya.

Gudang Beras Kapal Kemanusiaan


Atas nama kemanusiaan, mari kita sisihkan sebagian rizki kita untuk membantu mereka. Ayo ikut membantu, donasi kamu akan tercatat transparan di halaman ini.

Sebelumnya ACT sudah menyalurkan bantuan untuk warga Palestina dengan berbagai cara, seperti mendirikan Dapur umum, Mengadakan Bantuan Medis, Mobile Water Tank (Bantuan Air Bersih), Humanity Card dan Kafalah Murabithah kepada warga Palestina di Gaza dan Tepi Barat.

Ayo bantu muslim Palestina dengan berdonasi.

Cara Berdonasi :1. Klik "DONASI SEKARANG"2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit3. Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak yang membantu.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

  • Rp. 40.435
    Anonim
  • Rp. 40.435
    Anonim

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?