Kitabisa! - Dana bantuan bagi Yatim Piatu "Yakiin"

Dana bantuan bagi Yatim Piatu "Yakiin"

Dana bantuan bagi Yatim Piatu "Yakiin"
Memberikan dana pendidikan bagi para anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Yakiin-Kreo-Tangerang Selatan.

Rp 2.553.366

terkumpul dari Rp 5.000.000
51% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 2 Jun 2017 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Panti Asuhan Yakiin adalah sebuah panti yang menampung anak-anak tidak mampu dan yang sudah tidak berayah dan Ibu lagi. Adalah Ibu Diah dan keluarganya, dengan kebesaran hati mengelola Panti Asuhan Yakiin , ada sekitar 50 anak putra dan putri dengan usia sekolah antara 8-13 tahun, Beliau berusaha untuk menceriakan kembali mereka agar bisa bersekolah mendapatkan ilmu dan ketrampilan untuk bekal hidupnya di masa depan.Selain pendidikan sekolah formal, di Panti ini juga ada pendidikan ketrampilan seperti Pencak Silat, Beksi, Marawis dan Mengaji. Saat ini sedang melakukan renovasi gedung dan sarana panti seperti ruang belajar, kamar mandi dan kamar anak-anak Panti.
0933d339f930f23b8c806348712f0540d534bbee

Saat ini kondisi Panti sudah mulai rusak, ruangan kamar dan belajarnya, perlu renovasi untuk bisa lebih nyaman untuk belajar dan tinggal bagi anak-anak Panti.

3c002c2dfb1e53fc84744a75400fe2308f8cde30

f8fae08fe0e1d380588158352e4c6b07f4e440e5

Bila kita menolong orang lain dalam kesulitan, maka Tuhanpun akan mengulurkan tangannya menolong kita,marilah kita bantu dan sisihkan sebagian rezeki kita untuk teman-teman, adik-adik,anak-anak kita di Panti Asuhan Yakiin ini, agar mereka kelak juga dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara kita dan semoga sedekah yang kita keluarkan, akan mendatangkan berkah dan menghilangkan bala/petaka dalam hidup kita.

Panti Asuhan Yakiin, terletak di Jl. Pesantren Al Makmur Rt 001/Rw 07 no 36-Pesantren I-Kreo Selatan. Telp. 021 7375536 atau 081210420304 atau WA : 081293158244.(Ibu Diah).

Anak-anak di Panti Asuhan Yakiin, adalah calon generasi Penerus Bangsa, mereka perlu bekal hidup di masa depannya hingga bisa menjadi mandiri, trampil dan berguna bagi dirinya, keluarganya, bangsa dan negaranya, namun mereka perlu biaya, untuk bisa terus bersekolah, mendapatkan ketrampilan dan kelangsungan hidupnya. Dana dari para Donatur sangat berarti bagi tercapainya cita-cita mereka.

Semoga Allah Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang membalas kebaikan Bapak Ibu dengan pahala berlimpah, kesehatan, kesuksesan dan kemudahan dalam segala urusan, Amiiin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 7

Maulina Rosmanida 2 Nov 2017

Update 2 - Terima-kasih

Assalamualaikum Wr Wb.

Waktu pengumpulan donasi telah berakhir, maka saya pamit undir diri.

Saya ucapkan terima-kasih sebesar-besarnya atas segala perhatian dan bantuan Bapak/Ibu, Para Donatur, juga kepada Kitabisa.com dan Kompasiana, atas kesempatan yang diberikan kepada saya.

Saya haturkan permohonan maaf, apabila ada yang kurang berkenan dari hal-hal yang saya sampaikan selama penggalangan Donasi ini.

Sampai bertemu lagi pada kesempatan lain di masa datang.


Wassalamualaikum Wr Wb.

Maulina Rosmanida


Maulina Rosmanida 4 Oct 2017

Update 1 - Update Untuk Para Donatur

Assalamualaikum Wr Wb,

Ucapan terima-kasih setulus-tulusnya saya haturkan pada para Donatur, yang berkenan memberikan sebagian rezekinya untuk Panti Asuhan Yakiin.

Juga terima-kasih kepada Kitabisa.com, atas kesempatan yang diberikan.

Semoga Allah Yang Maha Pemurah memberikan banyak kebaikan, keselamatan dan keberkahan bagi para donatur semua, Amiin. .

Perpanjangan waktu campaign sd 31 Oktober 2017, dengan harapan bisa memberikan kesempatan bagi Bapak-Ibu, Saudara-saudariku yang belum sempat mendonasikan dananya, untuk bisa turut serta bersama-bersama membantu Panti Asuhan Yakiin, demi kemajuan anak bangsa, Putra-Putri Indonesia yang telah kehilangan orangtuanya di usia yang sangat muda, saat dimana mereka tumbuh menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan negara, untuk itu mereka perlu biaya pangan, tempat tinggal yang aman dan pendidikan bagi akhlak dan kecerdasan akademik mereka.

Semoga dengan perpanjangan waktu ini, donasi untuk Panti Asuhan Yakiin bisa bertambah sehingga dapat berguna bagi anak-anak di Panti Asuhan Yakiin, Amiin.

Wassalamualaikum Wr Wb,

Maulina Rosmanida


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?