Kitabisa! - Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa

Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa

Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa
Mari kita ajak 500.000 anak & remaja menjemput inspirasi dan berubah lebih baik lewat film Ketika Mas Gagah Pergi 2
Campaigner
Helvy Tiana Rosa Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 16.831.505

terkumpul dari target Rp 50.000.000
34% terkumpul
Campaign Telah Berakhir

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan
Baca update terbaru dari campaign ini!

"Ini film remaja Indonesia terbaik yang pernah gue tonton." (Ayla Sofi, Siswi SMA).

"Film yang sangat mendidik. Mendidik dengan garis tebal. 1 sampai 10 saya beri 9,5 untuk film ini." (Bima Arya, Walikota Bogor).

---------------------------

Di daerah pinggiran Surabaya itu siapa yang tak kenal Darresh The Cobra, remaja cuek, urakan, yang tak takut pada apapun dan tak peduli pada siapapun kecuali dirinya.

Suatu hari Noevil, teman yang sebenarnya tak begitu dekat dengannya, mengajaknya menonton film. "Film ini beda, Resh! Bagus!" katanya. "Lagian gratis! Ada yang mentraktir kita!" ujar Noevil yang memang merasa menonton film adalah bentuk kemewahan yang jarang sekali bisa ia lakukan. Karena itu ia merasa mendapat durian runtuh, saat dihadiahi tiket gratis nonton film KMGP dari sebuah komunitas di kampusnya.

Mereka pun pergi menonton. Sepanjang film, Noevil melihat Darresh hanya terdiam, sesekali tersenyum, dan mengusap wajahnya. Kesalkah? Marahkah Darresh diajak menonton film yang 'berbeda' ini? Pikir Noevil. Namun yang membuat Noevil terhenyak ketika keesokan harinya ia melihat Darresh begitu berbeda! Mengapa? Apa yang terjadi dengan Darresh?

"Aku memikirkan tentang film itu," suara Darresh lirih. "Aku ingin hijrah, Viel. Doakan, aku. Aku juga ingin lebih peduli pada adikku, pada keluarga, pada orang lain seperti tokoh-tokoh di film itu," kata Darresh sambil tertunduk.

Noevil terperangah. Matanya berkaca-kaca. Hidayah bisa datang kapan saja! Sungguh tak pernah terlintas di benaknya, bahwa ajakannya untuk menonton film KMGP bisa mengubah "Darresh The Cobra' yang ditakuti banyak orang menjadi sosok yang kemudian rajin ke masjid, lebih perhatian pada adik dan keluarganya, serta lebih peduli pada sesama.

Noevil berharap Darresh tetap istiqomah. Jauh di lubuk hatinya, Noevil tak henti berdoa agar tiket gratis yang diberikan entah siapa kepadanya dan Darresh, menjadi amal jariyah yang tak pernah putus bagi orang tersebut hingga ke surga. Aamiin.

Kisah Darresh di atas, dikirim oleh Muhammad Noevil dari Surabaya dan akan dimuat di buku KMGP The Untold Stories (2016). Ada banyak Darresh di sekitar kita. Mari kita bantu mereka menjemput inspirasi dan hidayah melalui film KMGP 2.

------------------

Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) diangkat dari novellet fenomenal karya Helvy Tiana Rosa yang telah menginspirasi, mencerahkan serta mengubah hidup banyak pembacanya . Dalam bentuk film, karya ini berpeluang untuk menginspirasi lebih banyak masyarakat, khususnya anak, remaja dan keluarga Indonesia untuk bergerak ke arah yang lebih baik. Sayangnya tak semua kalangan masyarakat mampu membeli tiket untuk menonton film.

Dengan spirit ramadhan, Program Sedekah/Traktir Tiket Kmgp2 - Dompet Dhuafa mengajak kita berbagi bahagia dan inspirasi dengan para anak, remaja dan keluarga Indonesia, khususnya kaum dhuafa, menuju Indonesia yang lebih baik. Insya Allah.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

Campaign Telah Berakhir

Donatur 54

SHOW MORE
SHOW MORE
20 Sep 2016

Update 1 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa!

Saat ini masa campaign telah selesai. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 16.831.505 dari 54 donatur.

Dana tersebut sudah dikirimkan ke Dompet Kebaikan Helvy Tiana Rosa. Helvy Tiana Rosa akan memberikan update berikutnya mengenai penggunaan dana.

Terima kasih!

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Campaign Telah Berakhir
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Sedekah Tiket KMGP 2 - Helvy Tiana Rosa"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Helvy Tiana Rosa"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?