Kitabisa! - #BantuHusnul#RubellaSidromAkuIngginBerlari

#BantuHusnul#RubellaSidromAkuIngginBerlari

#BantuHusnul#RubellaSidromAkuIngginBerlari
Yuk#BantuHusnul#RubellaSindrom Segera mendapatkan alat cochlear implan telinga agar dia dapat mendengar Dan sembuh dari gizi buruk Dan bisa berlari
Campaigner (Social Media)
Husna Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 7.192.284

terkumpul dari target Rp 300.000.000
2% terkumpul 330 hari lagi
DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke #BantuHusnul#RubellaSidromAkuIngginBerlari

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan
Baca update terbaru dari campaign ini!

Assalamualaikum warrohmatullahii waabarakatuuh

Perkenalkan nama saya Faisal Azwani dan istri saya Husna. Saya bekerja sebagai satpam honorer disebuah bandara dan Kami adalah keluarga kecil dengan dua orang anak yang berharap dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia. Cuma itu harapan hidup saya.

Ketika istri saya hamil usia 3 bulan, istri saya timbul ruam merah-merah dibadannya dan demam, kami pikir itu alergi biasa, 2 hari ruam itu hilang dan kami pun tidak berobat ke dokter. Di usia kehamilan 7 bulan istri saya mengalami pendarahan dan berat badan janin juga kurang. Di usia kandungan 8 bulan Istri saya melahirkan seorang putri cantik dengan berat badan 2 kg dan kami namai dengan Husnul Faina. Bahagia luar biasa yg kami rasakan.

Di saat usia Husnul 3 bulan ketika saya melihat mata anak saya kelihatan aneh, ada warna putih keabu abuan di pupil matanya. Saya segera membawa ke dokter spesialis anak. Dari hasil pemeriksaan dokter menyatakan Husnul positif katarak bawaan lahir, Husnul kenak dampak virus rubella saat di dalam kandungan. Husnul harus periksa jantung, telinga , otak dan tumbuh kembang. Husnul dirujuk ke Dokter spesialis mata Sama hasilnya pun Husnul dinyatakan Katarak dan harus segera di operasi. Alhamdulillah berjalan lancar.

‎1 bulan setelah Husnul operasi katarak, istri saya telat datang haid dan saya bawa istri ke dokter kandungan sekalian pemeriksaan virus torch. Hasil pemeriksaan istri saya positif hamil dan positif igg rubella dan negatif igm rubella artinya virus rubella pernah menyerang istri saya wkt hamil dan sekarang virus rubella sudah tdk aktif lagi jd kehamilan kedua ini sudah aman. Padahal istri saya sudah Ber KB..tapi Allah memberi rezeki kpd kami lagi dan husnul akan punya adik plus teman bermainnya.

Dalam kondisi istri saya hamil kami tetap membawa Husnul ke rumah sakit pemerintah RSUD dr. zainoel abidin yg berada di kota besar banda aceh.. Sangat jauh dari desa kami tinggal waktu perjalanan kurang lebih 5 jam. Di RSUD dr. Zainoel Husnul menjalani serangkain periksaan tes darah, echo jantung, tes BERA. Hasil pemeriksaan jantung Husnul bocor PDA 3 mm, pertumbuhan terhambat bahkan Husnul sulit naik berat badan. Usia sekarang 2,5 thn berat badan 7,1 kg kurang sekali Husnul tidak mau makan dan belum pandai mengunyah husnul bisa minum susu kusus tuk menaikan berat badan. Harga susu pun mahal.

‎Hasil tes BERA dokter menyatakan Husnul positif tuli kiri kanan dengan gangguan sangat berat 100 desibel dan dokter menyarankan Husnul untuk implan karena alat bantu dengar tidak mampu mengcover gangguan pendengaran Husnul. Keterbatasan biaya membuat kami belum bisa membuat Husnul mendengar indahnya dunia ini.

Bahkan rubella juga menyerang otak husnul mikrochepaly (pengecilan otak ) sehingga tumbuh kembang juga terhambat husnul harus ke tempat fisioterapi seminggu 3 kali supaya bisa jalan , biaya sangatt mahal

‎Di usia 10 bulan Husnul harus menjalani operasi mata yg kedua yaitu operasi tanam lensa supaya penglihatanya biar fokus di rumah sakit SMEC medan operasi tanam lensa Husnul dengan memakai BPJS dari iuran pemerintah.

Biaya perawatan Husnul tinggi sekali sangat memerlukan dana, tenaga dan waktu kami harus sabar dan tabah. Allahuakbar Allah maha besar dengan segala kuasaNya, kami dipilih sebagai orang tua Husnul.

Kami sadar, kami sebagai orang tua yg belum mampu membahagiakan anak-anak kami, tapi setidaknya kami juga tidak ingin merebut hak anak kami, hak Husnul untuk mendengar, hak Husnul untuk bisa bicara, hak Husnul untuk bisa melihat, hak husnul untuk bisa jalan,

Melalui campaigne ini kami menggantungkan setitik harapan pada Allah SWT melalui tangan-tangan saudara semua untuk dapat mewujudkan impian Husnul untuk bisa jalan dan lari, husnul juga ingin sembuh dari gizi buruk nya, husnul butuh biaya untuk beli susu kusus untuk menaikan berat badan dan biaya terapi untuk bisa jalan dan butuh biaya tuk beli cochlear implant.

Penghasilan ayah Husnul yang hanya cukup untuk kami makan sehari-hari kami ingin membuat Husnul hidup tidak dalam kegelapan dan kesunyian.

Husnul anak ku..

Kami akan selalu ada disamping mu nak, berjuang sampai Allah menghentikanya..

Kami terus berjuang merawatmu nak.

Ayah, ibu dan adikmu adalah pejuang, kami tidak akan menyerah terhadap rubella , kami akan mengalahkan rubella.

Jangan ada lagi anak- anak yang harus menderita seperti Husnul akibat keganasan Rubella, merebut hak-hak bayi suci di dunia ini.

Melalui campaigne ini juga saya ingin mengajak semua saudara setanah air bahkan se isi dunia untuk menggalakan bahaya Rubella.. ayo bersama-sama kita ikuti imunisasi MR yang diberikan secara gratis oleh pemerintah. Bukan hanya untuk kita, tapi untuk generasi kita semua.

Untuk saudara-saudara yang mau berdonasi:

Bisa klik link www.kitabisa.com/husnul

1. Klik tombol berwarna merah "Donasi Sekarang"

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke rekening yang dipilih.

Untuk saudara yang ingin bersilaturahim lebih jauh dengan Husnul dan atau ingin berdonasi dalam bentuk barang silahkan kontak

Faisal Azwani 085260088348

Husna 085372622051

Facebook husna fai

Facebook faisal Doly

alamat: Jl. PLN lama dusun jeumpa puteh desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen prov aceh.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Donatur 42

  • Rp. 1.000.881
    Anonim

    Semoga husnul bisa segera implant ya nak..

  • Rp. 1.000.246
    dr. Aslinar, SpA

    Semangat ya buat Husnul, Husna dan Faisal.. Kalian orang tua hebat. Hanya kepada ortu hebat Allah menitipkan anak anak hebat tersebut.

  • Rp. 500.872
    Anonim

    Semoga husnul bisa mendengar setelah pemasangan alat bantu dengar.

  • Rp. 500.419
    Anonim
  • Rp. 500.333
    Anonim

    Semoga Allah mudahkan urusan. Cobalah pengobatan Thibbun Nabawi, seperti madu, sari kurma dan air zam-zam

  • Rp. 500.288
    Anonim
  • Rp. 475.000
    Husna
  • Rp. 300.839
    SM

    Semoga semua penyakit Husnul diangkat oleh Allah. Amiiin.

  • Rp. 200.954
    Anonim

    Semoga allah beri kesembuhan untuk ananda husnul

  • Rp. 200.875
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 10.000
    Rendy Herdiawan

    "dari ReginaProject.com yang ingin melihat senyumanmu"

  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 25.000
    Anonim
  • Rp. 200.954
    Anonim

    Semoga allah beri kesembuhan untuk ananda husnul

  • Rp. 10.774
    sigit prabowo
  • Rp. 1.000.881
    Anonim

    Semoga husnul bisa segera implant ya nak..

  • Rp. 50.000
    Anonim

    syafakallah

  • Rp. 50.744
    Anonim

    Mari berbagi sesama dgn ikhlas berapapun

  • Rp. 50.970
    Anonim
SHOW MORE
7 Oct 2018

Update 3 - Husnul sedang di tempat fisioterapi

Assalamualaikum

Perkenalkan namaku husnul faina

Sekarang Usiaku 2 tahun 10

98c901d9-946f-46d2-b5ac-a2c23a644bb1.jpg

bulan

Aku berasal dr Aceh kab. Bireuen

Alhamdulillah selama terapi dah bisa jalan sambil pegangan dinding,,

Senang nya,,

Berkat donasi yg kami terima husnul dah mulai terapi lg,,, Walaupun husnul sedikit menanggis saat terapi.. Tp kami tetap semangat..

Terimakasih banyak om dan tante semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT,,, amin ya rabbal'alamin..

28 Sep 2018

Pencairan Dana Rp 1.252.525

Ke rekening BNI / BNI Syariah ** *** 7288 a/n SDRI HUSNA

Rencana penggunaan dana: Rencana akan kami gunakan untuk biaya terapi dan membeli susu untuk husnul.. Terimakasih atas bantuan ibu bpk smua,, smoga amal kebaikan nya di bls olehAllah

27 Jun 2018

Update 1 - Husnul fitting alat bantu dengar

Terimakasih banyak kepada donatur husnul yg telah mendonasi.. Akhir nya husnul sudah bs fitting alat bantu dengar.. Sambil tunggu dana alat implan terkumpulkan , husnul fitting alat bantu dengar dulu... Terimakasih yang sebesar besar nya... Smoga amal kabaikan nya di balas oleh Allah..amin...

bd15fdd40a996d4d70917f2ebc6a572b2f1e8de5

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

DONASI SEKARANG
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "#BantuHusnul#RubellaSidromAkuIngginBerlari"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Husna"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?