Kitabisa! - Bantu #PengajarDigital Untuk Terus Berkarya

Bantu #PengajarDigital Untuk Terus Berkarya

Bantu #PengajarDigital Untuk Terus Berkarya
Dalam tiga bulan ke depan saya akan memproduksi video-video pembelajaran untuk beberapa kursus gratis yang akan saya pandu. Bantu saya agar bisa terus berkarya.
Campaigner (Social Media)
#PengajarDigital Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 0

terkumpul dari target Rp 27.000.000
0% terkumpul 196 hari lagi
DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Bantu #PengajarDigital Untuk Terus Berkarya

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Perkenalkan, nama saya Ivan G. Nugraha. Saya adalah seorang #PengajarDigital. Yang ingin tahu apa itu #PengajarDigital, silahkan bukan website PengajarDigital.com.

Sebagai #PengajarDigital, saya bisa mengajar banyak orang tanpa dibatasi waktu dan tempat. Salah satu pekerjaan #PengajarDigital adalah membuat video-video pembelajaran.

Pada saat perusahaan lama saya masih berjalan, saya mengemas video-video pembelajaran yang saya buat ke dalam CD/DVD, kemudian dijual melalui jalur distribusi yang biayanya cukup besar. Biaya distribusinya bisa lebih dari 65% dari harga jual produk. Tapi Alhamdulillah perusahaan lama saya pernah mengalami kejayaan, saya pernah punya 10 counter penjualan di Toko Buku Gramedia. Ulasan tentang bisnis lama saya bisa dibaca di sini.

Karena terus mengalami kerugian, pada akhir tahun 2013, saya terpaksa menutup perusahaan saya. Selain karena biaya distribusi yang cukup menguras keuntungan, ada beberapa penyebab lain kenapa saya mengalami kebangkrutan. Terlalu panjang ceritanya kalau saya tuliskan di sini. Alhamdulillah saya mendapat banyak pelajaran hidup dari keterpurukan yang saya alami.

Sejak bisnis lama saya bangkrut, saya sudah mulai merintis bisnis baru. Bidang bisnisnya tidak jauh berbeda dengan bisnis yang selama ini saya geluti. Hanya beda model bisnis dan distribusinya saja.

Saat ini saya sedang mengembangkan platform NetSchol.id dan Digital Learning Center (DLC). Dua bisnis ini belum berjalan seperti yang saya harapkan. Kendala utamanya karena modal saya terbatas. Saya merintis bisnis ini dengan modal nol bahkan minus. Untuk yang ingin tahu lebih detail platform NetSchool.id & DLC bisa melihat video di bawah ini.


Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

DONASI SEKARANG
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Bantu #PengajarDigital Untuk Terus Berkarya"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "#PengajarDigital"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?