Kitabisa! - Kanker Payudara Stadium 3

Kanker Payudara Stadium 3

Kanker Payudara Stadium 3
Mohon doa dan bantuannya untuk ibu teman saya yang di diagnosa sakit kanker payudara stadium 3, yang membutuhkan dana yang cukup besar.

Rp 30.655

terkumpul dari Rp 300.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 12 Jan 2018 oleh:

Perkenalkan nama saya Prima Sugesti, Salah satu rekan kerja saya yang bernama Willy saat ini ibunya di diagnosa kanker payudara stadium 3, melalui kitabisa ini saya mencoba mengumpulkan donasi untuk biaya pengobatanibu nya tersebut.

Adapun detail historynya per tanggal 05 januari 2018 adalah sbb :

Saudara WILLY adalah salah satu staff yang saat ini bekerja di PT. Mikie Oleo Nabati Industri - Bekasi sejak tahun 2016 dengan status belum menikah yang beralamat di KB Pisang Gg. Damai 2/11 Jakarta Barat, No. Hp 0812.8907.9006.

Pada bulan Juni 2017, Ibu Kandung Saudara Willy yang bernama Betty dengan usia 41 tahun didiagnosa sakit Tumor di bagian Payudara dan karena pengobatan dilakukan dengan menggunakan BPJS Kesehatan, ybs diminta untuk pulang karena menurut pihak Rumah Sakit ybs belum membutuhkan perawatan lanjutan/ rawat inap. Dan karena hal tersebut, maka keluarga ybs memutuskan pengobatan dilakukan dengan menggunakan cara tradisional.

Pada bulan September 2017, Tumornya semakin membesar dan dilakukan operasi pada RS Sumber Waras dengan menggunakan biaya pribadi.

Pada bulan Desember 2017, kondisi Ibu Kandung Saudara Willy semakin parah sehingga ybs harus menjalani Rawat Inap kembali pada tanggal 30 Desember 2017 sampai saat di RS Siloam Semanggi - Jakarta dengan diagnose terakhir adalah Kanker Payudara stadium 3 (Detail penyakit yang dialami terlampir).

Keluarga masih menunggu hasil Laboratorium untuk dapat dilakukan kemoteratapi / operasi lanjutan yang belum diketahui jumlah biaya yang dibutuhkan. Biaya yang telah dikeluarkan sampai saat ini kurang lebih Rp.100.000.000,-.

Dengan kondisi tersebut, Saudara Willy memohon bantuan keuangan kepada rekan-rekan dan bantuan tersebut akan digunakan untuk meneruskan pengobatan ibu kandungnya.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga amal ibadah dari rekan - rekan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?