Kitabisa! - Yayasan Masjidku Digital Indonesia
Yayasan Masjidku Digital Indonesia

Yayasan Masjidku Digital Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Perkenankan kami untuk memperkenalkan Yayasan Masjidku Digital Indonesia. Yayasan ini terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia berdasarkan Keputusan Menteri Hukum & HAM RI Nomor AHU-0013673.AH.01.04. Tahun 2015. Yayasan ini memiliki semangat untuk mengajak semua pihak untuk membangun dan mensejahterakan masjid dengan caranya masing-masing dan menjadikan masjid sebagai pusat pembangunan dan peradaban semua umat.

Untuk informasi lengkap terkait Masjidku, silahkan klik website kami di http://masjidku.id/

Masjidku memiliki program yang berbasis teknologi dan non teknologi. Program berbasis teknologi adalah melalui pengembangan aplikasi bernama Masjidku.

Masjidku adalah aplikasi media sosial Islami. Aplikasi ini ditujukan dan dapat digunakan oleh kaum muslimin dan muslimat untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain guna penguatan Ukhuwah Islamiyah di antara mereka. Aplikasi Masjidku bertujuan pula sebagai media berjejaring antara umat dan masjid/ mushola yang ada di Indonesia, menjadi penghubung (hub) informasi dan pemikiran untuk kemakmuran umat dan masjid/ mushola tersebut. Aplikasi kami dilengkapi dengan fitur pendukung ibadah misalnya kompas kiblat, adzan, dan catatan ibadah. Aplikasi ini dapat digunakan secar agratis oleh siapapun di Google Play Store.


Program berbasis non teknologi seperti Masjidku Cinta Musholla, Masjidku Cinta Marbot, dan Masjidku Cinta Ibu yang berupa pemberian paket santunan baik berupa uang dan/ ataupun barang kepada mereka.


Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung inisiatif kami dan memakmurkan masjid dan musholla di Indonesia.


Wassalamu'alaikum wr. wb.






Yayasan Masjidku Digital Indonesia
Terakhir Online: 25-08-2019
Mulai Aktif: 08-08-2018
Berbagi 1000 Alat Bantu Difabel Bersama RJF 2019
Campaign Berakhir

Berbagi 1000 Alat Bantu Difabel Bersama RJF 2019

Sosact RJF 19
Bantu Bangun Kembali Masjid Besar Nuruddin Jombang

Bantu Bangun Kembali Masjid Besar Nuruddin Jombang

Yayasan Masjidku Digital ...