Kitabisa! - Bantu Rahmat Untuk Biaya Pengobatan Thalasemia

Bantu Rahmat Untuk Biaya Pengobatan Thalasemia

Bantu Rahmat Untuk Biaya Pengobatan Thalasemia
Yuk bantu Rahmat untuk berobat Thalasemia nya, Rahmat berumur 18 tahun tapi badan saya seperti anak kecil, perut saya bengkak dan ada 2 benjolan di perut saya.

Rp 561.495

terkumpul dari Rp 146.050.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 4 Apr 2018 oleh:

Nama saya Amrizal Sitanggang, rumah saya di Desa Gedung Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang. Saya tetangga adek Rahmat penderita penyakit Thalasemia yaitu penyakit darah dimana sel darah putih rahmat lebih banyak dari sel darah merahnya sewaktu waktu bisa berbalik juga. Saat sel darah putih Rahmat berlebih dibanding sel darah merah saya sering pingsan dan bibir saya pucat putih, saat sel darah merah Rahmat berlebih dibanding sel darah putih saya selalu mimisan sepanjang waktu, nafas saya juga sesak karena ada dua benjolan di perut saya sebesar mangkuk mie yang menekan nekan. Rahmat lahir tahun 1999 umur saya 17 tahun tapi tinggi saya hanya 100 cm berat badan saya 22 kg saja, saya ingin sehat, tidak ingin merepotkan Ibu saya yang hanya berjualan martabak dari pagi sampai malam, saya ingin buat Ibu saya bahagia melihat saya sehat.

Kami memerlukan dana Rp 146.050.000 untuk biaya cuci darah, pengangkatan benjolan, dan operasi Thalasemia untu Adek Rahmat.

Kami memohon uluran bantuan saudara-saudari sekalian yang ingin membantu Adek kami Rahmat, Kami tidak bisa membalas kebaikan Saudara-Saudari sekalian, kami hanya bisa mendo'akan semoga Amal kebaikan Saudara-Saudari yang membantu dana atau mendo'akan adek Rahmat selalu diberi Kesehatan, Kedamaian, Keselamatan, Keberkahan Hidup di Dunia dan Akhirat, Aamin Aamiin

Jika ingin menghubungi saya lebih lanjut, silahkan hubungi nomor hp saya 082282747375 atas nama Amrizal Sitanggang

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 9

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?