Kitabisa! - Young Social Innovator Competition

Young Social Innovator Competition

Young Social Innovator Competition

16.551.079
donasi terkumpul dari
17 campaigner

Kitabisa bekerjasama dengan Filantropi Indonesia mengadakan sebuah program Young Social Innovator Competition, yaitu kompetisi anak muda dibawah umur 30 tahun untuk menciptakan inovasi sosial (social innovation). Bentuk project/inovasi yang diharapkan contohnya seperti aplikasi mobile, teknologi bagi masyarakat miskin, produk dan jasa untuk masyarakat miskin, hingga ke inisiatif sosial umum yang masih dalam payung tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals atau SDGs) Ide-ide inovatif terbaik yang terpilih dan dapat diandalkan akan mendapatkan dukungan baik secara teknis maupun finansial. Periode pendaftaran inovasi dan penggalangan dana mulai 13 September s.d. 2 Oktober 2016. Tunggu apalagi, daftarkan inovasi terbaik Kamu dengan klik "Submit Ide" di bawah ini.

16.551.079 donasi
terkumpul dari 17 campaigner

Our Campaigns

Salurkan donasi Anda ke campaign-campaign dibawah

3Sharing

3Sharing

PelajarDigital

​3 Sharing adalah Program Sharing Economy: Pinjam, Sewa, Donasi.

Golect Apps

Golect Apps

JC

Golect aplication adalah aplikasi pencari barang yang hilang dari laptop, hp, motor mobil dll

zie batik semarang

zie batik semarang

zie batik semarang

zie batik semarang - pemanfaatan limbah mangrove sebagai pewarna alami batik.

KOMIKITA

KOMIKITA

Masyarakat Komik Indonesia

Portal komik online yang menyediakan konten edukasi, berdasarkan nilai-nilai lokal masyarakat indonesia dan dikembangkan bersama komunitas lokal.

Project Emcekaqu

Project Emcekaqu

Ainna Fisabilla

pre-social entrepreneurship yang fokus pada eradikasi kebiasaan buang air besar sembarangan dengan pendekatan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Baliveup.com

Baliveup.com

West Papua

Baliveup.com, Sebuah website/digital platform untuk memfasilitasi program sumbangan pembangunan tempat ibadah dan bedah rumah bagi masyarakat marginal di Bali.

See More