Kitabisa! - #RumahHarapan - Pritha Wibisono

#RumahHarapan - Pritha Wibisono

#RumahHarapan - Pritha Wibisono
Bantu saya mewujudkan Rumah Harapan, tempat singgah anak-anak yang sakit dan kurang mampu dalam masa pengobatan .Kami percaya, kasih itu menyembuhkan.
Campaigner
Pritha Wibisono Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 6.598.185

terkumpul dari target Rp 10.000.000
66% terkumpul
Campaign Telah Berakhir

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke #RumahHarapan - Pritha Wibisono

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan
Baca update terbaru dari campaign ini!

"Saya tertarik untuk menggalang dana karena setelah setahun menjadi relawan dan bagian dari keluarga Rumah Harapan VCF Jakarta, saya melihat betapa banyaknya orang tua dan anak-anak yang terbantu di saat kesulitan mereka baik secara finansial maupun penyakitnya. Oleh sebab itu ketika Kak Silly hendak membuka Rumah Harapan VCF di Bandung, alangkah baiknya didukung semua pihak. karena bayangkan betapa banyak lagi orang tua dan anak-anak yang bisa terbantu di saat mereka hampir kehilangan harapan. Mereka tidak harus jauh-jauh dari tasikmalaya yang butuh waktu bisa 6 jam menuju bandung, karena mereka bisa singgah di Rumah Harapan VCF Bandung. Semoga niat baik dari Kak Silly bisa terwujud. amiin. Dengan adanya kampanye ini, diharapkan kesadaran kita untuk terus bersyukur dengan semua yang sudah kita punya. Salah satu wujud syukur lainnya adalah kita bisa ikut berpartisipasi membantu mewujudkan rumah singgah untuk anak-anak sakit dari luar kota Bandung yang banyak berobat disana. Sedikit rezeki dari kita mudah-mudahan memberikan berkah untuk hidup kita semua. Bantu saya dalam mewujudkan niat ini ya. Yuk! :) Terima kasih." Pritha Wibisono

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rumah Harapan Valencia Care Foundation - Rumah Singgah yang terletak di Jakarta, didirikan untuk anak-anak pasien rumah sakit dari kalangan kurang mampu yang harus berobat dalam waktu lama dan tidak memiliki tempat tinggal.

7593c2450b06456d48dc0589a32a2e7ddc1acc6e

Menunggu diselasar rumah sakit dengan resiko diusir satpam

9e1db8568ebd1f8af6acbd3c8acb00fcdbf47dcc

29 Maret 2015, Sahabat Valencia Peduli berkunjung ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dengan tujuan untuk menguatkan orang tua dan menghibur adik-adik disana. Melalui kunjungan tersebut team mendapati bahwa di Bandung juga terdapat masalah yang sama.

Sejauh ini hanya ada satu rumah singgah yang khusus untuk anak-anak penderita kanker. Melihat kenyataan tersebut, Sahabat Valencia Peduli terpanggil untuk membuat Rumah Singgah juga di Bandung.

ff7ffdae045192a846e4291225cff97e21331d76

ALASAN MENGAPA HARUS MENDIRIKAN RUMAH SINGGAH DI BANDUNG:

•Ketersediaan kamar di Rumah Sakit Umum Bandung

Sering kali terdengar pasien ditolak dari rumah sakit karena ruangan sudah penuh dan tidak dapat menerima tambahan pasien lagi.

•Biaya hidup pasien rawat jalan

Ini menjadi kendala ketika harus memenuhi kebutuhan hidup selama perawatan dan penanganan ke Rumah Sakit Umum secara berkala dalam jangka waktu yang tak menentu dikarenakan jadwal dokter yang padat, mengantri giliran periksa, hasil laboratorium yang belum keluar, perawatan yang sampai berbulan-bulan dsb.

•Kebutuhan bayi dan anak sehari-hari

Ada beberapa keluarga pasien yang juga membawa bayi. Tanggungan menjadi berlipat, selain kebutuhan anak yang sedang sakit, orang tuanya pun harus memikirkan kebutuhan bayi tersebut.

Rumah yang akan disewa sebagai Rumah Singgah “Rumah Harapan”.

Alamat  : Jl. Sukagalih 2 No.96 – Sukajadi, Bandung.

Untuk mewujudkan Rumah Harapan ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sahabat Valencia Peduli meminta bantuan kepada para donatur untuk bersama-sama mewujudkan Rumah Harapan ini dengan ikut berdonasi. Setiap dana yang terkumpul, akan digunakan untuk membiayai kebutuhan Rumah Harapan termasuk membiayai kebutuhan pasien.

 
Powered by Typeform

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

Campaign Telah Berakhir

Donatur 20

  • Rp. 1.000.487
    Anonim
  • Rp. 1.000.471
    Anonim
  • Rp. 700.624
    Yuke Lamuka
  • Rp. 505.603
    Anonim
  • Rp. 500.663
    Anonim
  • Rp. 500.463
    Anna Cindil
  • Rp. 500.456
    Anonim
  • Rp. 400.664
    Anonim
  • Rp. 200.846
    Anonim
  • Rp. 200.765
    Anonim
SHOW MORE
SHOW MORE
7 Sep 2016

Update 1 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign #RumahHarapan - Pritha Wibisono!

Saat ini masa campaign telah selesai. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 6.598.185 dari 20 donatur.

Dana tersebut sudah dikirimkan ke Dompet Kebaikan Pritha Wibisono. Pritha Wibisono akan memberikan update berikutnya mengenai penggunaan dana.

Terima kasih!

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Campaign Telah Berakhir
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "#RumahHarapan - Pritha Wibisono"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Pritha Wibisono"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?