Kitabisa! - Reward Menulis Sekolah Sehat
Reward Menulis Sekolah Sehat

Reward Menulis Sekolah Sehat

Yukk!!! Gotong Royong memacu terwujudnya Sekolah Aman, Nyaman, Sehat, Lestari (ASLI) memacu tahapan menuju Sekolah Adiwiyata & Desa Siaga (GMT SIAGA) 2016-2020
Campaigner (Social Media)
Harus Sharing Campaigner Telah Terverifikasi

Rp. 390.000

terkumpul dari target Rp 56.100.000
1% terkumpul 0 hari lagi
Campaign Telah Berakhir
Share ke Facebook


Kode Embed
Salin dan sematkan kode di bawah ini


Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Update 2 - Maaf & Terimakasih Ummi Kalsum Hamba Allah.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami sampaikan untuk para Donatur Kita Bisa dan sahabat bisa semuanya. Terutama untuk Ummi Kalsum.

Meskipun kita tidak saling mengenal, namun untuk urusan kebaikan cukuplah hanya Allah yang tahu dan sebaik-baiknya pembalasan adalah darinya (Allah).

Donasi sahabat akan kami gunakan sebaik mungkin sesuai dengan tujuan sahabat. Dalam campaign Reward menulis sekolah sehat ini, sejak awal kami jarang menyebarkannya. Buktinya Update saja baru bisa sekarang.

Itu disebabkan karena kekurangan kami. Namun tentu bukan karena "kekurangan" kami akan putus asa untuk menjalankan program mendukung produk dan inovasi anak negeri

Campaignr ini pada dasarnya merupakan satu kesatuan. Dimana (baca uraian campaign) Semua program kami, keberhasilannya tidak bisa terlihat langsung secara fisik, namun dalam bentuk visionerisme terkait terapan hak-hak anak, pemuda dan lanjut usia yang diprogramkan oleh program yang kami dukung.

Potret program disimak di link-link terkait, salah satunya dalam postingamn photo anak yang kami scren dibawah. Jika berkenam menyimaknya, maka sahabat Donatur InsyaAllah semoga diberikan kebahagiaan, karena sudah ikut serta mewujudkan hak-hak bersama sesuai amanah yang membuat kami bisa tersenyum.

904bdf2d305049cf04bcf191729745395d397b43

Update 1 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Reward Menulis Sekolah Sehat!

Anda mendapatkan email ini karena penggalangan dana telah ditutup. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 390.000 dari 4 donatur.

Tunggu update berikutnya dari Harus Sharing terkait penggunaan dana.

Terima kasih!


Adalah program swadaya atau peran serta masyarakat yang peduli terhadap tempat anak bangsa menimba ilmu. Bentuknya berupa program jangka panjang yang berupaya memacu terbentuknya sekolah sehat dalam arti yang luas.

c76141d402a172a2de6aa7c5f80c10a9ed3a29e9

Sederhananya, melalui program ini harapan kita adalah ;

  • Terbentuknya akses pengembangan karir untuk para SDM muda yang peduli terhadap kreatifitas menulis, kesehatan, pendidikan, sosial dan lingkungan hidup
  • Terbentuknya tim khusus dari anak, oleh anak dan untuk anak yang akan langsung dibina mengelola media sekolah yang berisi informasi, dan promosi kesehatan, pendidikan, sosial dan lingkungan hidup.
  • Terpacunya sekolah untuk menetapkan kebijakan menuju sekolah Adiwiyata, sekolah sehat, peduli dan berbudaya lingkungan hidup.

Mengapa Namanya Reward Menulis Sekolah Sehat?

Program ini sesungguhnya sudah berjalan, namun selalu tertatih-tatih. Dalam pembinaan menulis di beberapa sekolah, hasilnya diantaranya adalah terkelolanya Media Kreasi Anak (Mading) Informasi Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan Hidup yang langsung penulisnya adalah anak. Dari Anak, oleh Anak dan Untuk Anak.

fa9d01eb40cfb07219c3ff5208c35a1f5484153c


Adapun soal sekolah sehat,kegiatan ini berhasil membuat sekolah mitra mewakili Lomba Sekolah Adiwiyata tapi gagal di tengah jalan (Sampai Provinsi) karena kepala sekolahnya di mutasi. Sedangkan Kepala Sekolah Baru masih apatis soal manfaat menulis dan sekolah sehat.

Maklum, faktornya mungkin karena pengaruh politik dan karakter SDM yang orientasi berfikir fokus pada program yang memiliki anggaran.
Padahal kami berupaya melakukannya dari sekolah dengan lokasi paling gersang, siswanya paling sedikit dan perolehan dana BOS-nya paling sedikit. Singkatnya, semuanya tergantung SDM yang memimpin di sekolah setempat.

0b265c7d2faf50c0ffcfd70e6d2a495bd76f25d3

Terpacu dari survey tersebut, maka-sekolah sebagai tempat anak-anak menimba ilmu penting terus di dorong atau dipacu melalui ragam kegiatan

Karena jika tidak dipacu oleh peran serta masyarakat kelalaian menejemen sekolah adalah resikonya.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Donatur 4

  • Rp. 250.000
    Peserta TOT Trias UKS

    Everything will be fine in time. Hasbunallah

  • Rp. 100.000
    Ummi Kaltsum

    Ditunggu update-nya. Semoga sukses.

  • Rp. 20.000
    Anonim

    Kung ako ay mayaman, huwag kang magbigay ng karagdagang kaysa sa iyong hiniling para sa. Kaya tanungin ng Kataas-mayaman Allah.SWT

  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Ummi Kaltsum

    Ditunggu update-nya. Semoga sukses.

  • Rp. 20.000
    Anonim

    Kung ako ay mayaman, huwag kang magbigay ng karagdagang kaysa sa iyong hiniling para sa. Kaya tanungin ng Kataas-mayaman Allah.SWT

  • Rp. 250.000
    Peserta TOT Trias UKS

    Everything will be fine in time. Hasbunallah

  • Rp. 20.000
    Anonim

Apa itu Fundraiser?

Fundraiser adalah status yang Anda dapat saat berhasil mengajak teman berdonasi

Ingin menjadi Fundraiser untuk campaign ini?


Silakan Masuk untuk mendapatkan link Fundraiser Anda
Pesan kamu akan langsung terkirim ke Harus Sharing

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?