Kitabisa! - #RodaKebaikan untuk Anak Aceh

#RodaKebaikan untuk Anak Aceh

#RodaKebaikan untuk Anak Aceh
Saya akan bersepeda mulai dari Banda Aceh ke Bireuen dengan jarak tempuh 219 KM, untuk Aceh lebih baik.
Campaigner (Social Media)
Havidh Nursalam Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 0

terkumpul dari target Rp 7.000.000
0% terkumpul 12 hari lagi
DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke #RodaKebaikan untuk Anak Aceh

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

d4915b936d11eb807251b305243ecba06e752362

#RodaKebaikan untuk Aceh

1. Kami mengajak Anda untuk melihat Aceh lebih dekat, lebih dalam.

#RodaKebaikan untuk Aceh adalah sebuah kegiatan bersepeda untuk membantu anak anak penderita gizi buruk di setiap daerah yang kami singgahi.

Melalui gerakan ini semoga dapat membantu anak-anak yang menderita kekurangan gizi di daerah Aceh, gizi buruk adalah keadaan terparah kekurangan gizi yang menahun dan dalam waktu kurun lama hingga menyebabkan kematian.

2. Berdasarkan data UNICEF tentang kondisi kesehatan anak-anak di Aceh, penderita gizi buruk di Aceh meningkat dari 38,9 persen pada 2011 menjadi 44 persen pada 2012.

Gerakan ini mempunyai impian untuk membantu sesama semoga dengan adanya gerakan ini akan ada gerakan gerakan lainnya yang memiliki tujuan positif untuk membantu bagi mereka yang kurang mampu.

Gerakan ini hanya bersepeda pada siang hari, ketika malam hari kami akan bermalam di desa yang kami singgahi dan mengikuti kegiatan masyarakat dengan masyarakat desa.

Setiap desa yang kami singgahi akan kami sumbangi hal yang bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama anak anak agar dapat dipergunakan untuk hal yang baik dan bisa menjadi kenang-kenangan yang tersimpan di hati mereka.

Di akhir perjalanan kami akan akan mengunjungi seorang anak perempuan bernama Adelia Monica Fitri yg kisahnya pada awal maret kemarin baru mencuat kepermukaan dia menderita gizi buruk yang membuatnya tidak mampu melakukan aktifitas hingga putus sekolah dan juga pada akhir perjalanan ini kami akan menyumbangi perlengkapan sekolah kepada Adelia dan juga menyantuni anak anak lain yang menderita gizi buruk di Kabupaten Bireuen.

3. Pada akhir tahun yang lalu ditemukan 20 kasus gizi buruk di Kabupaten Bireuen, semoga dengan ini bisa sedikit memberikan senyuman di wajah manis mereka.


Reference :
1. Adelia Monica, Bocah Bireuen yang Putus Sekolah Akibat Menderita Gizi Buruk, https://www.goaceh.co/berita/baca/2018/03/02/adeli...
2. Tolong! Bayi di Aceh Ini Alami Gizi Buruk dan Butuh Uluran Tangan, https://news.detik.com/berita/d-3886926/tolong-bay...


Kami mengajak anda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Mari wujudkan impian kita bersama untuk Aceh yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih bermutu

#RodaKebaikan untuk Aceh

0ee115b4859c6b6c4de7f640f93303b3bbd5bd0b

Donasi dengan cara :

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran yang diinginkan

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

DONASI SEKARANG
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "#RodaKebaikan untuk Anak Aceh"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Havidh Nursalam"

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?