Kitabisa! - Bantu Saudari Indah

Bantu Saudari Indah

Bantu Saudari Indah
Bagi teman teman yang ingin menjadi sukarelawan mengumpulkan donasi untuk Indah: Nadia: +6282377318302

Rp 33.696.858

terkumpul dari Rp 100.000.000
34% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 22 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


Saya Nadia, kakak kelas saudari INDAH SYAHPUTRI mahasiswi FIK JURUSAN PORKES UNIVERSITAS JAMBI , 2017.


Mengajak saudara-saudari untuk menolong INDAH SYAHPUTRI dari musibah sengatan listrik yang menimpanya.

Kronologis kejadiannya, pada malam hari beberapa minggu lalu korban bersama teman-temannya sedang duduk di teras bagian atas kos-kosan mereka.

Mereka tidak tahu kalau ada kabel listrik yang terbuka, kemudian tersenggol, dan terpegang oleh korban. Lalu korban tersengat listrik dan badannya langsung terbakar oleh api yang disebabkan listrik. Hampir sekujur badan bagian sebelah kanan terbakar parah sekali dan gosong hingga dagingnya yang putih terlihat. Korban pun tidak bisa bergerak, badannya kaku.


Afwan beritanya saya ralat, kemarin terdapat sedikit miss informasi perihal perawatan pasien. Awalnya korban dirawat 2 minggu lebih di RSU Raden Mattaher (Tidak Membayar sama sekali biaya perawatan dan pengobatan) karena pasien tersebut menggunakan ASKES, dan sekarang sudah 5 hari keluarga memindahkan Indah ke RS Theresia (ruang meranti 303 lt.3) sebagai pasien umum. Baru 3 hari kemarin d RS Theresia biaya perawatannya sudah mencapai Rp 20 juta, dengan biaya operasi sekitar Rp 15 jt.

Korban sudah dioperasi sekali menurut pengakuan keluarga. Besok akan dilakukan operasi lagi yang kedua kalinya, namun dananya belum mencukupi.


Bagi teman teman yang ingin menjadi sukarelawan mengumpulkan donasi boleh klik link dibawah ini:


https://m.kitabisa.com/syafakillahindah


Atau ke:


Nadia: +6282377318302

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 248

  • Rp. 2.000.761
    Anonim
  • Rp. 2.000.712
    Petrie Ramlie
  • Rp. 1.500.118
    Anonim

    Semoga segera sembuh. Aaammiin

  • Rp. 1.000.281
    Carolina Kumala Harja

    Semangat, kamu pasti bisa sembuh, God loves you

  • Rp. 1.000.104
    Anonim
  • Rp. 500.892
    Anonim
  • Rp. 500.840
    anindita ikasari
  • Rp. 500.742
    Anonim
  • Rp. 500.584
    GuNTuR
  • Rp. 500.504
    hamba Allah
SHOW MORE
  • Rp. 100.552
    Anonim
  • Rp. 50.165
    Anonim

    Lekas sembuh, tetap semangat :)

  • Rp. 300.448
    iwan iwan
  • Rp. 100.688
    rozikul anam
  • Rp. 30.000
    Anonim

    semoga lekas sembuh..

  • Rp. 211.000
    Daniel
  • Rp. 50.270
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Anonim

    Always happy for ur life

  • Rp. 500.220
    Anonim
  • Rp. 95.298
    Anonim
SHOW MORE
16 Apr 2018

Update 3 - Pemberian donasi dari kita bisa untuk indah

e5ff72242deafb23122318c2b3541ced29964f60

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Saya Nadia, Kakak kelas saudari INDAH SYAHPUTRI mahasiswi FIK JURUSAN PORKES UNIVERSITAS JAMBI , 2017

Alhamdulillah tertanggal 10-April-2018 jam 18.20 WIB, bantuan selanjutnya dari kita bisa.com sebesar Rp.30.429.871,00 sudah saya serahkan kepada Keluarga Indah Syahputri (ibunya) di RS Theresia Jambi, dan terhitung pada tanggal 12-April-2018 Saudari indah sudah tidak lagi menjalani perawatan di RS Theresia dan keluarga memutuskan untuk membawa indah pulang kerumah (rawat jalan) luka bakar indah sudah lumayan membaik dari sebelummya, tangan kanan indah sudah hampir pulih dan lukanya sudah mengering sebagian besar, di bagian leher sudah berangsur membaik juga, akan tetapi luka d bagian tubuh yang lain masih merah dan lengket. Usai melakukan operasi luka, indah sekarang sedang dalam proses pemulihan di rumahnya. Sekarang kondisi indah masih dipantau ole pihak RS melalui dokter maupun perawat, sekitar 2 hari sekali mereka ke rumah indah untuk therapi(duduk dan berjalan) dan untuk memberikan obat agar kondisi indah cepat membaik.. Indah masih memerlukan biaya untuk pengobatan nya sampai indah bisa pulih seperti sediakala..

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para donatur dan pihak yang sudah membantu Indah dan keluarga baik moril maupun materil, berkat do'a dan donasi untuk Indah, sekarang kondisi indah jauh lebih baik dan sangat membantu keluarga dalam meringankan biaya pengobatan.

Kami mengajak saudara- saudari untuk membantu INDAH SYAHPUTRI dari musibah sengatan listrik yang menimpanya...

Bgi teman teman yg ingin mnjadi sukarelawan mengumpulkan donasi boleh klik link dibawah ini:

https://m.kitabisa.com/syafakillahindah

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (At-Taubah:71)

Mari berdonasi :)

Note : Sebelumnya saya sangat memohon maaf atas keterlambatan update kondisi indah dikarenakan akhir-akhir ini ada urusan penting yang mengakibatkan saya terlambat melakukan update. Terimakasih atas pengertiannya :)

28 Mar 2018

Update 2 - Bantuan pertama offline untuk Indah♥️

d8d5ecef99bcf80d746dad307cdfe631f231a0b5

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah tertanggal 26-Maret-2018 jam 20.26 WIB, bantuan pertama sebesar Rp.4.000.000,00 sudah saya serahkan kepada Keluarga Indah Syahputri (ibunya) di RS Theresia Jambi, dan insyaAllah bantuan donasi selanjutnya akan saya cairkan lagi setelah terkumpul sesuai target (kitabisa.com).

kami mengajak saudara-saudari untuk menolong INDAH SYAHPUTRI dari musibah sengatan listrik yang menimpanya...

Terimakasih tak terhingga saya ucapkan untuk do'a yang telah saudara/i berikan untuk kesembuhan indah, dan terimakasih untuk para donatur yang telah perduli dan mau menyumbangkan sebagian rezeki untuk membantu indah demi kesembuhan nya dan meringankan beban keluarga indah. bantuan para donatur sekalian sangatlah berharga sekali untuk keluarga indah dan sangatlah membantu, sekali lagi saya dan keluarga indah mengucapkan ribuan terimakasih, dan sudilah kiranya jika saudara membantu menyebarkan lagi info ini kepada saudara/i yang lain untuk membantu indah dan keluarganya karena biaya yang dibutuhkan masih sangat besar sekali. Do'akan agar ikhtiar kita berjalan sesuai dengan harapan, Aamiin

sesuai firman Allah :

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (At-Taubah:71)

Mari berdonasi :)

28 Mar 2018

Update 1 - Kunjungan pertama Indah Syahputri

6376216a949a3312aceed1075a64c80e32d7077a

ini foto yang diambil pada hari pertama kunjungan saya k RS Theresia Jambi pada hari sabtu, 24 Maret,2018 pada pukul 18.36.

Disana saya bersama salah seorang rekan saya ingin melihat langsung kondisi indah, dan di hari itu adalah hari kedua saya menggalang dana untuk indah, pada hari itu saya melihat kondisi indah sangat memperihatinkan, luka di tubuhnya hampir mencapai 50%, dan pada waktu itu indah baru melakukan 1 kali operasi untuk membersihkan sel* kulit mati yg ada pada lukanya agar tidak terjadi infeksi luka, operasi yang dilakukan baru di sekitar bahu,lengan kanan, dan bagian di bawah ketiak, menurut keterangan ibu indah operasi sengaja dilakukan perlahan karena agar kondisi indah tetap stabil.

indah terlihat sangat kuat dan tabah dalam melawan rasa sakit dan punya semangat yang luar biasa untuk sembuh, dia juga selalu menebar senyum kepada setiap orang yang datang untuk menjenguknya..

Saya sebelumnya tidak menyangka pada penggalangan dana hari ke2 respon donatur sudah mulai banyak diluar dugaan saya, semakin hari semakin bertambah banyak bantuan yang datang untuk indah begitupun sumbangan dari rekan-rekan kampusnya..

saya ucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah menyumbangkan sebagian rezeki yang sangat membantu untuk keluarga indah, terimakasih atas kepeduliannya dan saya harap agar info ini terus dilanjutkan dan disebar luaskan agar indah juga bisa mendapatkan pengobatan dan kesembuhan seperti yang kita semua harapkan.. Aamiin

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?