Kitabisa! - Ayo dukung mereka berhijrah

Ayo dukung mereka berhijrah

BANTU MEREKA SEMPURNAKAN HIJRAH
Campaigner (Social Media)
Ims Peduli Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 351.044

terkumpul dari target Rp 1.000.000.000
0% terkumpul 7 hari lagi
DONASI SEKARANG

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Ayo dukung mereka berhijrah

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Update 2 - Mobil Hijrah Menyambangi Yogyakarta

Mobil Hijrah kali ini digelar di Basecamp Komunitas Teras Dakwah, Yogyakarta, Senin (21/8) malam.

Sama seperti kota-kota sebelumnya, di Yogyakarta peserta hapus tato juga banyak, baik dari remaja, pemuda maupun orang tua. Mereka berasal dari sekitar Yogyakarta , seperti Bantul, Sleman, Magelang dan lain lain.

Sementara itu, pengurus Teras Dakwah, Ilyas merasa bersyukur program ini bisa menyambangi Yogyakarta. Pasalnya, mereka yang sudah mengaji pekanan di Teras Dakwah tidak sedikit yang memiliki tato.

dba09ef3c8fe8b6e617d7e5b616217a723bbbf7c

"Mereka benar benar ingin hijrah secara total,baik lahir maupun batinnya. Alhamdulillah program ini bermanfaat sekali untuk mereka,"ucapnya.

Ilyas menambahkan untuk peserta gelombang pertama program ini mencapai puluhan orang.

9dd27da003a96043ae8a9ea5aa2e7ebe1d5d8384

Pada kesempatan yang sama, founder Gerak Bareng Comunity,Ahmad Zaki mengatakan,pemilihan Yogyakarta sebagai kota yang disinggahi Tim #BeraniHijrahBaik karena didaerah ini banyak mereka yang sudah mengaji namun masih bertato.

"Program ini untuk menghilangkan masa lalu mereka yang buruk. Agar teman teman yg hijrah menjadi lebih percaya diri saat beribadah,'katanya.

1043b904a65a0be572d4e32cf8f3d290ccf59826

Sedangkan Direktur IMS, Imron Faizin mengatakan program ini rangkaian dari beberapa kota. "InsyaAllah terakhir di Surabaya,"imbuhnya.

Sebenarnya, lanjut Imron, masih banyak mereka baik yang sudah dan ingin hijrah mengikuti program ini, namun mereka belum mendaftar. Dan mereka berasal dari sejumlah provinsi, seperti Sumatera, Kalimantan,dan Sulawesi. "Jika ditotal jumlahnya ribuan dan mereka dari beberapa daerah di Indonesia,"katanya.

Untuk itu, program ini masih banyak membutuhkan donasi guna membeli alat penghapus tato dan kelengkapannya.


Salam


Islamic Medical Service & Gerak Bareng Comunity


Update 1 - Tim Singgah di Ponpes Darusunnah Wangon

Mobil Hijrah memasuki pekan ke 3. Program kali ini digelar di Ponpes Modern Darussunah, Wangon, Kabupaten Banyumas,Jateng ,Ahad (20/8).

bb87607ff0f0cffa971a3c70964c925e454bd5e2

Founder Gerak Bareng Community, Ahmad Zaki mengatakan program hapus tato gratis yang diadakan di Wangon ini peminatnya tetap antusias. "Peminat yang ikut program ini di Wangon tetap banyak, mereka datang dari Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Ajibarang dan sekitarnya," imbuhnya. Setelah di Wangon, insyallah program akan bergulir di Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

fdbbf0861ac72d078fbcc3ee689c7c0cf97f98ca

Imron Faizin, selaku Direktur IMS (Islamic Medical Service) berkomentar : “kegiatan di Wangon-Banyumas ini merupakan kota kedua yang dikunjungi oleh mobil hijrah, setelah Bandung. Banyak permintaan dari kota-kota lain, tidak hanya pulau jawa saja namun Kalimantan, Sulawesi dan Sumatra sangat diharapkan kehadiran Mobil hijrah dengan layanan hapus tato keliling”.

“Semoga layanan ini terus berjalan dengan baik, sehingga dapat membantu para sahabat dan saudara-saudara muslim yang telah berhijrah”. Imron menambahkan.


Semenjak diluncurkan program layanan hapus tato keliling dengan MOBIL HIJRAH yang dilakukan IMS & gerak bareng, telah menangani 300-an peserta yang telah mantab berhijrah. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan adanya program ini, terutama mereka yang telah hijrah namun terkendala biaya untuk hapus tato ditubuhnya.

500eb2db6c3a2ffaf303d4339c0ddc39191ff7f2

Rahmat (34) meneteskan air mata ketika proses pengahapusan menggunakan tato dilakukan. Ia mengatakan, kalau tangisan itu tidak dibuat-buat. Namun merupakan bentuk rasa haru dan penyesalan atas dosa-dosa dosa masa lalunya.

"Sudah lama saya taubat, tapi masih ada tato. Rasanya, seperti ada yang belum selesai," ucap pria yang bekerja di salah satu cabang PLN area Jakarta Barat.

Serupa dengan Rahmat, peserta hapus tato lain yang menangis adalah Tessa (35). Wanita yang kini bercadar tersebut memiliki sejumlah tato ditubuhnya. Ia menangis ketika tato dijarinya dihapus.

"Tangisan ini untuk banyak hal yang saya rasakan. Salah satunya adalah rasa bersyukur dan terharu saya bisa berhijrah," ucapnya.

Tessa & rahmat adalah sebagian kecil dari saudara-saudara kita yang taubat dan menyatakan dirinya telah berhijrah. Masih banyak mereka yang telah berhijrah butuh perhatian, kepedulian dan pembinaan agar menjadi pribadi mukmin dan mukminah yang semakin baik.

226a7f2e08872881a932b84d2243da51dcae8667

MOBIL HIJRAH akan terus berkeliling mendatangi para sahabat hijrah, setelah Jakarta, Bandung, Banyumas & Jogjakarta MOBIL HIJRAH akan menyambangi Solo dan Surabaya.

Sudah 3 pekan program ini berjalan, antusias masyarakat terutama mereka yang hendak menyempurnakan hijrahnya dengan menghapus tato sangat tinggi. Banyak permintan hampir disetiap kota agar kegiatan ini bisa dilakukan, karena keterbatasan kami belum bisa memenuhi harapan dan permintaan dari saudara dan para sahabat yang hijrah. Pengadaan alat yang tidak murah dan biaya operasional yang tidak sedikit menjadi masalah yang sangat berarti bagi kami.

Mari dukung dan bantu mereka para sahabat & saudara yang telah hijrah !!!

Salurkan donasi anda untuk pengadaan alat dan biaya operasional MOBIL HIJRAH.

Rekening donasi : Bank Muamalat 318 000 5219 a.n yayasan Layanan Kesehatan Islam.


Kontak Person : 021-8569890, 085210290924
www.imscenter.id
FB : imscenter
Telegram: @imscenter
Twitter: @IMS_center
IG : @ims center


Salam

Islamic Medical Service & Gerak Bareng Comunity

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

DONASI SEKARANG

Donatur 2

  • Rp. 200.851
    Anonim

    Bismillah

  • Rp. 150.193
    Imron
  • Rp. 200.851
    Anonim

    Bismillah

  • Rp. 150.193
    Imron
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Ayo dukung mereka berhijrah"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "Ims Peduli"

Pesan kamu akan langsung terkirim ke Ims Peduli

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?