Kitabisa! - Merayakan ulang tahun bareng Cile dan Dhierga
Merayakan ulang tahun bareng Cile dan Dhierga

Merayakan ulang tahun bareng Cile dan Dhierga

4 Desember besok gue akan merayakan ulang tahun bareng adik kita Dhierga, penderita Leukimia. Yuk bantu mewujudkan kebahagiaan untuk Dhierga :)
Campaigner
Cile Campaigner Telah Terverifikasi

Rp. 10.132.679

terkumpul dari target Rp 10.000.000
101% terkumpul 0 hari lagi
Campaign Telah Berakhir
Share ke Facebook


Kode Embed
Salin dan sematkan kode di bawah ini


Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Update 2 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Merayakan ulang tahun bareng Cile dan Dhierga!

Anda mendapatkan email ini karena penggalangan dana telah ditutup. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 10.132.679 dari 101 donatur.

Tunggu update berikutnya dari Cile terkait penggunaan dana.

Terima kasih!

Update 1 - Thanks for the Greatest Gift!

Thank you guys!

Jika ada ungkapan yang paling tepat, maka izinkan saya mengutip kata-kata salah satu teman saya: "You Guys Are Hero!"

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk membuat campaign ulang tahun saya sendiri. Saya ingin mempersembahkan ulangtahun saya kali ini untuk Dhierga Anatya, seorang anak dengan diagnosa Leukimia yang hari ini 2 Desember 2016 genap berumur 8 tahun. Ulang tahun kami hanya terpaut 2 hari, saya ingin membuat ulang tahun saya dan Dhierga tahun ini sangat berkesan.

5 Hari sebelum tanggal 4, saya pun mulai mengajak seluruh kerabat saya untuk memberi saya "kado" agar dapat kita persembahkan bersama untuk Dhierga. Saya tidak berekspektasi apapun, meski saya tau pasti akan ada yang bantu, namun saya bahkan sempat berpikir "lah siapa sih saya mana mau ada orang yg ngasih kado ke saya dalam bentuk donasi" atau lebih buruknya lagi "seberapa banyak sih orang yg peduli?"

Dan boom!

Pikiran saya, kegelisahan saya, hilang seketika. Humanity restored!

Dalam waktu 5 hari, terkumpul donasi lebih dari Rp9.000.000 dari >90 Donatur!

Bahkan ada seseorang bernama Mbak Tiar yang menghubungi saya via whatsapp, untuk ikut juga memberikan kado untuk Dhierga dalam bentuk lain. Salah satunya cupcakes buatan Mbak Tiar yang jadi kado untuk Dhierga. Terima kasih Mbak Tiar!

4f4aeaab2d7417ada00dc12213abc957a4b1b30c

Sulit rasanya saya mengungkapkan bagaimana rasanya, bahagia dan rasa syukur ini tidak henti-hentinya menyeruak. Ini adalah kado terindah sepanjang umur saya!

Untuk mengungkapkan rasa syukur tersebut, pada tanggal 3 Desember kemarin saya merayakan ulang tahun bersama dengan Dhierga. Saya bertemu Dhierga di RS Kramat 128, dan mengajak Dhierga, ayah, ibu, dan adiknya makan siang. Dhierga saat ini sedang rawat jalan, setiap 2 minggu sekali Dhierga akan melakukan kemoterapi dan control.

3b04760818b0f4dcef2dad4af6683ad627086f03

Kondisi tubuh Dhierga akan sangat bergantung kepada obat yang sedang dia konsumsi, bobot tubuhnya Dhierga juga sangat fluktuatif. Selain itu saat ini kondisi leukositnya juga melebihi batas normal. Sehingga masih sangat perlu dilakukan pengobatan lebih intens lagi.

Sambil bercerita tentang pengobatan Dhierga. Saya bertanya kepada Ayahnya, kenapa memilih untuk berhenti kerja. Jawaban dari sang Ayah membuat saya terdiam.

"Saya berhenti dari pekerjaan karena perusahaan saya menyuruh saya memilih antara anak atau pekerjaan. Ya saya pilih anak lah Mbak. Pekerjaan itu kan masalah dunia, kalau anak saya yakin ada saja rezekinya" -Ayah Dhierga.

Saat mendengar kata-kata Ayahnya, lumer kata-kata saya. Saya bahkan tidak bisa menahan diri untuk berkaca-kaca. Teringat sosok Alm. Ayah saya yang juga berjuang untuk anak-anaknya meski sakit keras. Rasa syukur tidak ada habis-habisnya selama berbincang dengan Dhierga dan keluarga.

Dek Dhierga, selamat ulang tahun ya. insya Allah ini jadi kado untuk kamu. Semoga yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat membuat proses kesembuhanmu lebih cepat. Insya Allah masih banyak #OrangBaik yang siap membantu Dhierga.

Teruntuk para donatur, saya tidak bisa membalas apa-apa kecuali terima kasih yang tulus dan doa yang tak putus. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan kalian semua, dan menjadi rantai kebaikan yang kembali lagi kepada masing-masing dari kita.

Sebagian donasi sudah saya berikan kepada Dhierga dan keluarganya untuk makan dan kado ulang tahun untuk Dhierga.

1e3a222c2b59832f64893f99aa89d69ab47ac5b2

Insya Allah sisanya akan saya berikan secara berkala, dan tentu akan selalu saya berikan laporan kepada teman-teman semua.

Bonus! Video ucapan terima kasih dari Dhierga buat teman-teman semua.


Thank you!

Salam,
@desireenasfhia



Halo kenalin nama gue Cile. 4 Desember besok adalah hari ulang tahun gue.

Gue tau banyak dari kalian yg akan bilang "Trus kenapa?" "Urusannya apa sama kita" dsb. Gue tau ulang tahun gue mungkin ga ada artinya buat orang lain, tapi izinkan gue sharing tentang arti ulang tahun buat gue.

Dulu waktu gue kecil, ulang tahun adalah tentang berkumpul bersama keluarga. Merayakan ulang tahun dengan sekedar tiup lilin dan makan malam Konro Bakar, Coto Makassar ataupun Soto Banjar. Masuk ke jenjang SMP - SMA ulang tahun adalah tentang perayaan dan kumpul sama temen. Traktir temen, jalan-jalan sama temen, hingga bikin acara di kafe. Ketika gue kuliah, arti ulang tahun buat gue ga lebih dari sekedar tanggal dimana berkurangnya umur gue di dunia, gue malah suka lupa kalo tanggal 4 Desember adalah hari ulang tahun gue.

Namun, saat ini arti ulang tahun buat gue kembali bergeser...

Bagi gue ulang tahun adalah tentang mengenang hari perjuangan nyokap ngelahirin gue, tentang bokap yang berjuang menghidupi gue, keluarga ngebesarin gue, teman-teman yang selalu support gue, dan tentu tentang bersyukur juga berbagi. Engga, ini bukan sok-sokan. Gue cuma semakin sadar bahwa hidup ini ga ada artinya tanpa orang-orang disekitar kita, bersyukur dan berbagi.

Gue mau ngajak semua orang untuk ikut berbagi bareng gue. Gue ga perlu dikasih kado yang mahal-mahal dan nyusahin, ga perlu juga dikasih surprise atau kue dengan lilin. Kali ini gue mau minta kado sederhana dan bermanfaat, kado yang bisa bikin kita sama-sama berbagi. Berbagi untuk adik kita Dhierga Anatya.

Dhierga Anatya adalah salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan dengan diagnosa Leukimia. Setelah dilakukan berbagai pemeriksaan akhirnya Dhierga di rujuk ke RS Kramat 128. Terdiagnosa Leukimia di usia yang seharusnya ia bermain bersama teman-temannya, Dhierga malah bolak balik ke dari rumahnya ke Kramat 128 untuk berobat. Ayahnya yang sebelumnya bekerja di perusahaan kaca mobil mememutuskan berhenti bekerja per Agustus 2016 demi merawat Dhierga hingga sembuh.

Sebuah kebetulan Dhierga berulang tahun pada tanggal 2 Desember selang 2 hari sebelum ulang tahun gue. Gue ingin membuat ulang tahun ini terasa lebih berkesan dan bermakna baik buat gue maupun Dhierga. Untuk itu gue mau mengajak teman-teman, saudara, adik, kakak, tante, om, bapak, ibu, mas, mbak dan semuanya untuk ngasih gue kado berupa donasi untuk Dhierga.

Nantinya dana yang terkumpul akan membantu Dhierga dan keluarga untuk mendukung kesembuhannya. Diantaranya untuk transportasi ke RS, makanan ataupun mainan untuk hiburan Dhierga selama berobat.

Terima kasih teman-teman atas hadiah ulangtahunnya, semoga rantai kebaikan ini menjadi rantai yang kuat dan kembali lagi untuk kita semua. Gue ga bisa bales apa yang kalian kasih, tapi gue selalu percaya apa yang kita dapat saat ini adalah buah kebaikan yang kita pernah tanam di hari-hari sebelumnya.

Selamat berbagi kebaikan!

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi gue di: 085891180921

"We make a LIVING by what we GET. But we make a LIFE by what we GIVE" - Winston Churcill


Salam Hangat,
Desiree

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Donatur 101

SHOW MORE
  • Rp. 50.103
    Anonim
  • Rp. 50.106
    Anonim
  • Rp. 120.101
    Anonim
  • Rp. 30.101
    Anonim
  • Rp. 100.114
    Anonim
  • Rp. 50.102
    Anonim

    Semoga membawa manfaat. Keep fight!

  • Rp. 50.113
    Anonim

    Selamat ulangtahun Dierga, sehat selalu. Kamu pasti bisa! Kamu pasti kuat. Tuhan sayang kamu. Semangat ulang tahun kak Cile, barokallah. Se

  • Rp. 100.116
    Adiel Luckman
  • Rp. 50.113
    Anonim
  • Rp. 50.103
    Anonim

    Selamat ulang tahun dhierga dan kak cile. God Bless.

SHOW MORE

Apa itu Fundraiser?

Fundraiser adalah status yang Anda dapat saat berhasil mengajak teman berdonasi

Ingin menjadi Fundraiser untuk campaign ini?


Silakan Masuk untuk mendapatkan link Fundraiser Anda
Pesan kamu akan langsung terkirim ke Cile

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?