Kitabisa! - Ayo Ikut Bersyukur di Ultah Weilin ke 50!
Ayo Ikut Bersyukur di Ultah Weilin ke 50!

Ayo Ikut Bersyukur di Ultah Weilin ke 50!

Ulang tahun ke-50 ini berbeda. Mensyukurinya dengan ikut iuran pendidikan untuk Gerakan Indonesia Mengajar adalah kado terbaik untuk Weilin. Ayo ikut bersyukur!
Campaigner
Weilin Han Campaigner Telah Terverifikasi

Rp 65.445.441

terkumpul dari target Rp 50.000.000
131% terkumpul 0 hari lagi
Campaign Telah Berakhir

Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke Ayo Ikut Bersyukur di Ultah Weilin ke 50!

Jadi Fundraiser

Campaign ini mencurigakan? Laporkan

Update 2 - Update Penggunaan Dana - Indonesia Mengajar

Kami dari Tim Iuran Publik Gerakan Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih atas seluruh upaya Ibu Wei untuk bersyukur di Ulang Tahun ke-50 dengan mengajak orang-orang ikut iuran publik.

Terima kasih atas niat baik seluruh orang yang ikut iuran untuk mewujudkan mimpi Bu Wei. Hingga ajakan tersebut berakhir, jumlah iuran terkumpul sebesar Rp 65.445.441 + Rp. 2.350.000. Seluruh dana ini akan kami gunakan untuk keperluan Pengajar Muda, mulai dari pelatihan, penugasan hingga orientasi pascapenugasan.

fa8867c321b0b887107d86a3a367271fd675aecf

Kami terus bersyukur semakin banyak orang turut ambil bagian mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Sejak tahun 2010, Gerakan Indonesia Mengajar telah mengirimkan 713 Pengajar Muda sebagai penggerak pendidikan di 24 kabupaten. Dari program utama pengiriman Pengajar Muda tersebut, muncul berbagai inisiatif gerakan di berbagai tempat yang dikelola secara mandiri oleh para pegiat, seperti Kelas Inspirasi, Indonesia Menyala, Ruang Belajar, Festival Geraan Indonesia Mengajar (FGIM), Ruang Berbagi Ilmu (RUBI) termasuk berbagai inisiatif penggerak daerah di berbagai penempatan Pengajar Muda. Hal ini memperlihatkan bahwa gerakan masyarakat sipil itu berdaya. Dan ini menjadi suntikan semangat bagi Gerakan Indonesia Mengajar untuk terus bekerja.

Kami ucapkan selamat ulang tahun, Bu Wei. Semoga di usia 50 tahun ini, Bu Wei selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk terus mengabdi untuk pendidikan. Semoga Tuhan senantiasa menjaga niat baik kita semua.

Jabat erat,

Tim Iuran Publik - Gerakan Indonesia Mengajar

Update 1 - I am Incredibly Blessed - Terima Kasih Banyak

Ya Allah, hamba bersujud melihat keajaiban yang Engkau lakukan di hidupku. Kasih setiamu begitu melimpah tak berkesudahan.

Terima kasih ya Allah karena Engkau selalu hadir dalam tiap bagian kehidupanku sampai usia 50 tahun ini. HambaMu percaya Engkau telah menyediakan rancanganMu yang luar biasa, dan telah mengijinkanku melihatnya, merasakannya, mempercayainya…..

Puji syukur ya Allah untuk sanak saudara dan para sahabat yang mempercayai impianku di pendidikan di Indonesia, khususnya untuk berjalan bersama Gerakan Indonesia Mengajar. Terima kasih karena mereka mendoakan hambaMu, menyemangati dan ikut bersyukur di ulang tahunku ke 50 ini.

Melalui tangan-tangan mereka, ya Allah, telah terkumpul Rp 65.445.441 + Rp. 2.350.000 yang akan digunakan untuk berjalannya Gerakan Indonesia Mengajar baik di penempatan maupun di persiapan. Dan hamba membawa ucapan syukur ini kepadaMu – berkatilah, kuduskanlah agar melalui donasi ini hanya Engkau saja yang dimuliakan.

Ya Allah, hambaMu ingin membawa mereka yang telah ikut bersyukur dengan penuh sukacita. Sama seperti Engkau setia kepada hambaMu, Engkau juga akan setia hadir dalam kehidupan mereka, menuntun mereka dalam menjalankan amanahMu, membawa mereka padaMu, Sang Sumber Hidup, Pencipta yang Agung.

Amiiiiin.

Para sahabat semua, dan terlebih keluargaku yang luar biasa – thank you for believing in my dream, thank you for trusting me – a sinner that is called.

And to close this “syukuran”, allow me to quote: “God and God alone is fit to take the universe's throne. Let everything that lives reserve its truest praise for God and God alone”.

45537755bb8ad2cf4aa65fbc29c9fc3f06c20d0c


Saya, WEILIN, tanggal 23 Mei 2016 ini berulang tahun ke 50!!!

Setengah abad! GOCAP! Keren sekali rasanya!

50 tahun itu sama dengan Delapan Belas Ribu Dua Ratus Enam Puluh Empat hari yang berlimpah dengan kemurahan dan kasih setia Allah.

Ada amanah yang luar biasa indah – masuk ke dalam dunia pendidikan dan menjadi pelatih guru. Ada perjumpaan demi perjumpaan yang penuh dengan keajaiban, salah satunya adalah perjumpaan dengan INDONESIA MENGAJAR.

Kebahagiaan saya tidak terukur karena Allah mengijinkan saya mengikuti Gerakan Indonesia Mengajar sejak angkatan pertama sampai dengan ke-dua belas (semoga masih diijinkan mendampingi angkatan-angkatan selanjutnya). Artinya, selama hampir enam tahun ini saya sudah berjumpa dan berinteraksi dengan 713 Pengajar Muda yang menjadi harapan Indonesia.

cb1ef82e1eeb2b8c3dabf52a05706cb6d8f0d75b

Bersama dengan Gerakan Indonesia Mengajar saya membuktikan bahwa“non-transactional relationship” itu mungkin kok. Bayangkan, ada 91.104 orang yang ikut seleksi Pengajar Muda dan mereka mendaftar untuk melakukan kebaikan.

Saya bersyukur bahwa Gerakan Indonesia Mengajar ini mendorong masyarakat dan komunitas-komunitas lain untuk menyelesaikan masalah pendidikan bersama-sama.

3e5004b9e45e19183fc82959603183447c7ad980

Pemuda Penggerak Desa Angkatan II – Gerakan Desa Cerdas, Halmahera Selatan, 2015

Saya suka sekali dengan Gerakan Indonesia Mengajar karena mereka tidak berniat menjadi pahlawan. Sebaliknya, mereka memberdayakan. Para Pengajar Muda dianggap “gagal” bila mereka muncul sebagai “superhero”. Sebaliknya, ukuran keberhasilan mereka adalah menumbuhkan “local champions” dan menjadikan daerah penempatan mereka mandiri, bahkan bisa menolong daerah lainnya.

Saya menyaksikan sendiri bagaimana salah satu daerah dimana para Pengajar Muda purna tugas setelah lima tahun bisa bergerak sendiri menyelenggarakan pelatihan guru dengan biaya secara mandiri. Semangat mereka LUAR BIASA!!

Saya jatuh cinta berkali-kali setiap kali mengunjungi sekolah-sekolah dimana para Pengajar Muda ditempatkan. Sekolah-sekolah itu juga berkembang dan maju bersama-sama dengan sekolah-sekolah lainnya di kota. Mata saya selalu basah ketika bertemu dengan anak-anak. Mata mereka berbinar-binar dan percaya diri. Banyak di antara mereka akhirnya mendapatkan kesempatan ke Jakarta, bahkan ke luar negeri. Mereka tidak ragu bercanda dan bersaing dengan anak-anak kota lainnya, dalam kompetisi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

47ab01b889a87db65c20dfbe10635ca7020f70b1

282a6b81c7fc478f25b82f2feacd39212e132169

Saya bersyukur. Saya sungguh bersyukur.

Saya mengajak sahabat, teman-teman semua ikut bersyukur bersama-sama dengan saya, merayakan ulang tahun saya ke 50 ini. Bukan sekadar ucapan, namun dengan mendukung Gerakan Indonesia Mengajar dengan mengirimkan tanda ucapan syukur lewat ikut iuran lewat KitaBisa.com.

Jangan lupa mendoakan saya terus ya!

Terima kasih banyak

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik campaigner dan tidak mewakili Kitabisa

Donatur 83

SHOW MORE
SHOW MORE
Empty Fundraiser

Galang dana sebagai Fundraiser

Isi form dibawah untuk menjadi Fundraiser campaign "Ayo Ikut Bersyukur di Ultah Weilin ke 50!"
Setiap donasi yang kamu kumpulkan akan disalurkan ke "Weilin Han"

Pesan kamu akan langsung terkirim ke Weilin Han

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?